Seorang Anggota DPRD Kendal Wafat Akibat Tersambar Kereta Api

Petugas saat melakukan pengecekan lokasi kecelakaan KA yang menabrak pesepeda di perlintasan antara Stasiun Mangkang dan Kaliwungu di Kendal, Sabtu (27/2). Ist
  • Bagikan

KENDAL, GROBOGAN.NEWS-Nasib malang dialami seorang anggota DPRD Kabupaten Kendal.

Muhammad Thohir anggota DPRD Kendal dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan meninggal dunia setelah tersambar Kereta Api (KA) Joglosemarkarto di perlintasan Kalibendo Kaliwungu, Kendal pada Sabtu (27/2/2021) siang.

Muhammad Thohir tewas tersambar KA saat sedang bersepeda tewas ditabrak kereta api setelah menerobos palang pintu pelintasan KA.

Baca Juga :  Identitas WNA Asing Terduga Dalang Kejahatan Skiming Kartu ATM Terungkap

Korban merupakan warga Mororejo, Kaliwungu ini hendak pulang gowes melaju dari arah selatan sampai di perlintasan kereta api Kalibendo.

Diduga korban tidak mengetahui akan ada dua kereta api yang melintas sehingga saat menerobos korban tertabrak kereta api dari arah timur.

Baca Juga :  Tertangkap di Dalam Kamar Kos, Satu Mahasiswi Bersama Lima Mahasiswa Dibina Khusus Satpol Kota Semarang

Pintu palang sudah ditutup petugas karena ada dua kereta api yang melintas hampir bersamaan, yakni KA 2704 barang dari arah barat dan KA 189 Joglosemaraketo dari arah timur.

Data yang dihimpun, korban sempat dibawa ke RS Darul Istoqomah Kaliwungu, namun dalam perjalanan nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Baca Juga :  Identitas WNA Asing Terduga Dalang Kejahatan Skiming Kartu ATM Terungkap

Menurut dokter jaga RS Darul Istiqomah korban sudah meninggal saat akan ditangani petugas kesehatan.

  • Bagikan