PEKALONGAN, GROBOGAN.NEWS-Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Fadia A Rafiq-Riswadi (Dadi) memastikan kemenangan dengan meyakinkan dalam Pilkada Kabupaten Pekalongan 2020. Hasil ini tentunya menjadi kejutan di Kabupaten Pekalongan.

Menanggapi keunggulan dari pasangan calon 02 Fadia-Riswadi, paslon Bupati dan Wakil Bupati petahana Pekalongan Asip Kholbihi-Sumarwati (Pasti) pun telah mengakui kalah di Pilkada Pekalongan 2020. Paslon ini pun mengucapkan selamat atas kemenangan putri pedangdut almarhum A Rafiq, Fadia Arafiq, yang berpasangan dengan wakilnya Riswadi.

“Kami pasangan Pasti, Asip Kholbihi dan Ibu Sumarwati, pertama mengucapkan terima kasih seluruh warga Kabupaten Pekalongan. Hasilnya sudah kita ketahui bersama, berdasarkan real count yang kita miliki,” kata Asip Kholbihi, saat menggelar konferensi pers di rumah Sumarwati, Kecamatan Bojong, Pekalongan, Kamis (10/12).

“Saya mengucapkan selamat kepada Ibu Fadia dan Pak Riswadi yang telah memenangkan kontestasi Pilkada pada saat ini. Mudah-mudahan bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Pekalongan dengan baik,” imbuh Asip.

Asip juga berharap pasangan Fadia dan Riswadi bisa membuat Kabupaten Pekalongan lebih maju. Tak lupa, Asip mengapresiasi seluruh pendukungnya selama proses Pilkada Pekalongan berlangsung.

Halaman:
‹‹   1   2   3  

  Baca Selanjutnya ›   ››
  All