PEKALONGAN, GROBOGAN.NEWS-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pekalongan Ir Arini Harimurti telah melantik Ir Bambang Irianto M.Si menjadi Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pekalongan. Bambang Irianto menggantikan Sekda sebelumnya, Mukaromah Syakoer MM.

Acara pelantikan digelar di Aula lantai I Setda Kabupaten Pekalongan, Jumat (04/12) lalu dan dihadiri oleh oleh para staf ahli, para asisten, kepala BPKD, Kepala BKD, Inspektur, rohaniwan, dan disaksikan secara virtual oleh para kepala OPD se-Kabupaten Pekalongan beserta jajarannya .

Plt Bupati Ir Arini Harimurti dalam sambutannya menjelaskan pelantikan ini dilakukan karena memang waktunya sudah sangat terbatas.

“Besok (pekan ini) akan masuk minggu tenang, kemudian akan ada gawe besar tanggal 9 Desember, yang mana ini memerlukan penjabat yang berwenang, apalagi sekda ini yang jadi ketua Desk Pilkada,” ujar dia.

“Demikian juga pada bulan Desember ini banyak sekali kegiatan yang memerlukan kecermatan, ketepatan, baik dalam loyalitas maupun di dalam keputusannya,” ujar dia.

Selanjutnya kepada penjabat sekretaris daerah yang baru saja dilantik Arini berpesan untuk bersyukur atas pelantikan tersebut.

Halaman:
1   2   All