Sempat Berupaya Diselamatkan Rekannya saat Terseret Arus Sungai, Anak Berusia 15 Tahun Tewas

Proses evakuasi jenazah korban meninggal dunia akibat terseret aliran sungai di Desa Pengkol, Kecamatan Penawangan, Grobogan.
  • Bagikan

PURWODADI, GROBOGAN.NEWS –– Peristiwa nahas dan tragis menimpa pasangan suami istri Hadi Santoso (45), warga Desa Pengkol Kecamatan Penawangan, Grobogan. Anak semata wayang mereka Muhamad Yuda (15) ditemukan meninggal dunia setelah terseret arus sungai irigasi di desa setempat, Senin (12/04/2021).

Baca Juga :  Persipur Optimistis Raih Kemenangan Melawan Persibat pada Awal November Mendatang

Berdasarkan informasi, kejadian bermula pada pukul 08.00 WIB, korban bersama temannya, Ahmad Lukman Fauzi (13), yang juga warga desa setempat, tengah memancing ikan di sungai. Sekira pukul 12.00 WIB, korban bersama temannya pindah tempat dan kemudian mereka berdua mandi di sungai tersebut.

Baca Juga :  Akibat Angin Kencang Dalam Satu Pekan, 8 Rumah Roboh, 8 Rumah Rusak Berat, 116 Rumah Rusak Ringan

Saat mandi, tiba-tiba korban terseret arus, seketika Ahmad Lukman Fauzi berusaha menolong korban, namun karena derasnya arus sungai, dia ikut terseret arus sungai. Beruntung Ahmad Lukman sempat berteriak minta tolong.

Teriakan Ahmad Lukman didengar Tegar Wahyu (20) dan Komarudin (34) yang kebetulan saat kejadian berada di sekitar lokasi dan kemudian menolong Ahmad Lukman. Setelah berhasil diselamatkan, Ahmad Lukman lalu dibawa ke klinik di Desa Genuksuran, Kecamatan Purwodadi guna mendapatkan perawatan.

Baca Juga :  Cuaca Hari Ini Minggu, 24 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan, Grobogan Berpotensi Hujan Lebat!

Mengetahui ada anak tenggelam, warga kemudian berdatangan dan membantu mencari korban Muhamad Yuda.

  • Bagikan