Nahas, Tidak Waspada saat Melintas di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Pengendara Motor Asal Kudus Tewas Tersambar KA di Tegowanu.

Proses evakuasi jenazah Suparman (32) warga Tergo Karman RT 03 RW 01 Kelurahan Terjo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus didapati dalam kondisi sudah meninggal dunia setelah tersambar KA di Tegowanu, Grobogan. Ist
  • Bagikan

TEGOWANU, GROBOGAN.NEWS-Peristiwa tewasnya seorang pengendara asal Kudus yang tertemper kereta api di wilayah Tegowanu, Kabupaten Grobogan menyisakan duka yang mendalam.

Betapa tidak, pengendara motor diketahui bernama Suparman asal Kelurahan Terjo, Dawe, Kudus  tewas di lokasi kejadian dengan kondisi yang memprihatinkan.

Baca Juga :  Cuaca Hari Ini Minggu, 24 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan, Grobogan Berpotensi Hujan Lebat!

Peristiwa tragis itu terjadi di rel perlintasan tanpa palang pintu di Desa Mangunsari, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan pada Kamis (15/4/2021) kemarin. Insiden ini terjadi sekira pukul 18.00 WIB di KM 26+5 petak jalan Gubug-Tegowanu.

Baca Juga :  Kebakaran di Purwodadi, Rumah Limasan di Desa Ngraji Hangus Terbakar

Kapolsek Tegowanu AKP Sucipto, saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan, sebelum kejadian, Suparman yang mengendarai Honda CB100 bernopol K 4703 HB melaju dari arah utara menuju selatan hendak melintasi rel perlintasan KA sebidang.

Nahas, saat tiba di lokasi kejadian, korban tidak berhati-hati saat melintas hingga akhirnya tersambar  kereta api penumpang yang melintas.

Baca Juga :  Membangun Kesadaran Pajak dengan Melibatkan Tim Penggerak PKK Grobogan

“Korban terpental 15 meter  dan sepeda motornya ringsek. Korban saat melintas tidak waspada hingga akhirnya tersambar kereta api,” terang dia.

  • Bagikan