Kebiasaan M Sahbudin Nyolong Kotak Amal Ini Terhenti Setelah Ditangkap Ramai-ramai  oleh Warga Masaran Sragen

  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Kebiasaan Muhammad Syhabudin (28) asal Dukuh Nambangan RT 01, Desa Srawung, Kecamatan Gesi, Sragen yang satu ini harus terhenti setelah ditangkap oleh warga Masaran, Sragen.

Kebiasaan Syahbudin itu tak lain dan tak bukan, adalah mencuri isi kotak amal. Tersangka dibekuk usai mencuri kotak amal Masjid Al-Muk’minun di Dukuh Kedungringin, RT 06, Desa Krebet, Kecamatan Masaran, Sragen.

Baca Juga :  Mangkir dari Cicilan Utang Rp 106 Juta, Juragan Laundry Asal Sragen Ini Dipolisikan

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, tersangka diamankan kemarin ketika berada di masjid tersebut. Penangkapan tersangka bermula ketika sebulan silam tepatnya tanggal 6 Maret, kotak amal di masjid itu diketahui kosong tanpa isi habis dibobol.

Baca Juga :  Mahasiswa UNS Wafat Diduga Setelah Ikuti Diklat di Bawah Jembatan Jurug. Otoritas Kampus dan Kepolisian Sama-Sama Tunggu Hasil Otopsi

Jemaah dan warga mencurigai seseorang dengan sepeda motor Yamaha Mio yang sempat singgah. Di dalam kotak amal itu, diperkirakan saat itu ada uangnya sekitar Rp 250.000.

Setelah hilang, tersangka kemudian datang lagi ke masjid itu kemarin dengan motor yang sama.

Baca Juga :  Harga Minyak Goreng Merangkak Naik, Beginilah Informasinya

Kebetulan warga ada yang mengenali saat kejadian sebulan silam. Tanpa banyak bicara, pelaku kemudian diinterogasi dan diamankan warga sebelum dibawa ke Polsek.

  • Bagikan