GROBOGAN.NEWS Solo

Perangkat Desa Asal Mondokan Sragen Ini Tewas Seketika, Setelah N Max nya Gasak Truk Tronton di Pinggir Jalan

Seorang Nenek Berusia 70 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teras Rumah. Istimewa

SRAGEN,  GROBOGAN.NEWS – Seorang perangkat desa  tewas setelah kendaraanya Yamaha N Max menggasak truk tronton di jalan raya Gemolong-Brumbung, tepatnya di Dukuh Karangasem, Desa Karangasem, Tanon, Srafen, Kamis (29/4/2021) petang.

Akibat kerasnya benturan,  sepeda motor yang dikendarai korban  sampai masuk ke kolong tronton dalam kondisi ringsek berat.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Korban tewas diketahui bernama Sumarno (57) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Mondokan, Sragen. Kades Sumberejo, Mondokan, Sentot Nugroho membenarkan korban adalah warga dan perangkat di desanya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sragen dan Warga Ramai-ramai Bangun Kembali Rumah Mbah Giyono Asal Sragen yang Ludes Dibakar Anaknya

“Beliau menjabat sebagai Kaur Umum di desa kami. Benar tadi meninggal kecelakaan di Brumbung,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (29/4/2021) malam.

Almarhum sudah dimakamkan di pemakaman umum desa setempat malam itu juga pukul 22.00 WIB.

Kades menyampaikan korban memang mengendarai Yamaha N Max hendak menjenguk anaknya di Gemolong.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya. Menurut data dari kepolisian, kecelakaan maut itu melibatkan truk tronton L 9849 UG yang dikemudikan Suwarno (51) warga Sumberasih, Probolinggo, Jatim.

Baca Juga :  Lebaran, Pedagang Bunga Tabur Panen, Harganya Melonjak Hingga 400 Persen

Sedangkan korban mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max AD-4078-BLE. Kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Brumbung menuju Gemolong.

Sedangkan tronton berhenti di tepi jalan. Sesampai di lokasi kejadian, pengendara N Max diduga kurang konsentrasi. Motor itu mendadak langsung menabrak bagian belakang tronton yang sedang berhenti itu.

Benturan hebat tak terhindarkan. Motor N Max itu masuk ke kolong dan pengendaranya sampai terpental ke badan jalan.

“Jadi motor melaju dari timur. Kemudian tronton berhenti di tepi jalan. Sampai di lokasi kejadian, pengendara N Max kurang memperhatikan situasi di depan lalu menabrak bagian belakang tronton,” papar Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto, Kamis (29l/4/2021).

Baca Juga :  Pilu, Beredar Video Kades Sambirejo Sragen Nangis Sesenggukan Usai Positif Tertular Covid-19. Sebut Sakitnya Luar Biasa, Pesannya Jangan Sepelekan Covid-19!  

Ipda Irwan menuturkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sesaat usai menerima laporan, tim langsung diterjunkan melakukan evakuasi korban.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Sedangkan motor korban yang rusak parah diamankan sebagai barang bukti.

Saat ini sopir tronton masih dimintai keterangan terkait kejadian itu. Wardoyo

Beritanini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/04/innalillahi-perangkat-desa-asal-mondokan-sragen-tewas-kecelakaan-maut-gasak-truk-tronton-rencana-mau-jenguk-anaknya-kondisi-korban-sangat-memilukan/