Unggul Sementara di Pilkada Sukoharjo, Etik Suryani Banjir Tamu dan Ucapan Selamat

Ilustrasi Pilkada Serentak 2020. Foto : Istimewa
  • Bagikan

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS –  Hasil hitung cepat (quick count) mengabarkan calon Bupati Sukoharjo, Etik Suryani untuk sementara memenangi Pilkada di kabupaten berslogan Makmur tersebut.

Menurut hitungan quick count, Etik Suryani unggul dengan raihan suara sebesar 53 persen.

Lantaran itulah, Rabu (9/12/2020) kemarin, banjir ucapan selamat dari para tamu yang datang ke kediamannya di kawasan Solo Baru.

Baca Juga :  Mendadak Warga Tanon Sragen yang Miliki Istri Cantik Mengaku Was-Was dan Resah. Apakah yang Terjadi?

Dihubungi Joglosemarnews, Rabu malam, Ajudan Etik Suryani, Danie mengungkapkan, tamu mulai berdatangan ke kediaman Etik sejak sekitar pukul 19.00 WIB. Mereka datang mulai dari para tetangga, pengurus partai, hingga pejabat.

Kedatangan para tamu tersebut guna menyampaikan secara langsung ucapan selamat kepada Etik Suryani yang unggul dalam hasil quick count salah satu lembaga survei.

Baca Juga :  Mahasiswa UNS Wafat Usai Diklatsar UKM Menwa, Inilah Penjelasan dari Pihak Kampus

Menurut hasil perhitungan cepat tersebut, pasangan calon Etik Suryani-Agus Santosa meraih 53 persen suara, sementara Joko Santosa-Wiwaha Adji Santosa hanya mendapat 46 persen suara.

“Maaf Ibu (Etik Suryani) masih sibuk menemui banyak tamu yang berdatangan,” ujar ajudan saat dihubungi, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga :  Wilayah Tanon dan Plupuh,  Sragen Dihajar Hujan dan Angin Kencang. 20 Rumah Rusak dan Sejumlah Pohon Bertumbangan

Menurut Danie, karena banyaknya tamu yang datang terpaksa harus dibuat antrean dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19.

Para tamu yang mengucapkan selamat tidak sambil berjabat tangan dan tetap menjaga jarak.

“Walau antre tapi tetap menggunakan masker, memakai hand sanitazer, serta menjaga jarak,” lanjutnya.

  • Bagikan