SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Masih hangat berita kasus pelecehan seksual beberapa siswi perguruan silat persaudaraan setia hati terate (PSHT), kemarin, dua siswi yang menjadi korban oknum pelatih mereka, T (58) asal Tegalrejo, Gondang menjalani visum Selasa (8/12/2020).

Visum et repertum terhadap dua korban berinisial DL (15) dan EL (15) tersebut dilakukam di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan didampingi Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) dan kerabat.

Baca Juga :  Blaik! Ngakunya Begituan dengan Istri, Nyadar-nyadar Ternyata dengan Anak Kandung Sendiri!

Kedua korban berasal dari salah satu desa di Kecamatan Gondang. Keduanya adalah siswi yang terakhir mendapat perlakuan cabul dan digarap bersamaan oleh T saat latihan pada tanggal 25 November malam.

“Hari ini tadi sudah divisum di RSUD. Sekaligus tadi dua korban yang divisum yakni yang terakhir diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku saat latihan,” papar kerabat korban, Dwi Puji Astuti, saat mendampingi korban DL dan EL.

Baca Juga :  Baru Capai 40 Persen, Pemkab Sukoharjo Akhirnya Genjot Vaksinasi Covid-19

Dwi yang juga Sekretaris Forum Komunikasi Pencak Silat Sragen (FKPSS) Kecamatan Gondang itu menyampaikan untuk hasil visum nanti langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

Halaman:
‹‹   1   2   3  

  Baca Selanjutnya ›   ››
  All