IMG 20200404 015800
Ilustrasi pelecehan seksual

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Heboh kasus pelecehan seksual para siswi perguruan silat persaudaraan setia hati terate (PSHT) oleh oknum pelatih di Gondang belum reda.

Namun kasus serupa ternyata mencuat lagi dari cabang yang berbeda. Kali ini, seorang oknum pelatih PSHT dari kubu berbeda di wilayah Kecamatan Tanon juga membuat geger setelah diduga tega mencabuli siswinya sendiri.

Baca Juga :  Ribuan Guru Honorer Sragen Terancam Gagal, Komisi IV DPRD: Bahaya Kalau Banyak yang tak Lulus dan Putus Asa

Oknum pelatih itu diketahui berinisial EK dan berprofesi sebagai guru WB. Sedangkan korban sekaligus siswi yang dilatihnya sebut saja Bunga (15).

Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber di Tanon, aksi dugaan pencabulan itu dilakukan oleh pelaku saat melatih korban dan teman-temannya pada akhir Oktober lalu.

Baca Juga :  Pusat Pemerintahan Sragen Bakal Dipindahkan ke dekat Technopark. Anggarannya Lebih dari Rp 50 M

Aksi pencabulan dilakukan di sela latihan sekitar pukul 22.00 WIB malam.
Menurut salah satu saksi yang mengetahui kasus itu, kejadian bermula ketika korban dan beberapa temannya sedang berlatih di halaman salah satu sekolah SD.

Baca Juga :  Tak Kuat Nanjak, Truk Tronton Penuh Semen Ngglondor dan Menimpa Panther di Mondokan, Sragen

Dengan dalih mempercepat penurunan ilmu kanuragan ke korban, pelaku kemudian mulai memegang tubuh korban. Karena tak curiga, korban menurut saja.

Halaman:
‹‹   1   2   3  

  Baca Selanjutnya ›   ››
  All