Mahasiswi Tewas dengan Usus Terburai Setelah Terlindas Roda Belakang Tronton

2008 kecelakaan
Tim PMI dan Polres Sragen saat melakukan evakuasi jasad korban kecelakaan maut terlindas tronton di Jalan Raya Solo-Sragen, Karangmalang, Masaran, Jumat (20/8/2021). Foto/Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Nasib mahasiswi bernama Agnes Pita Anjelica (18) asal Dukuh Nglorog RT 03/03, Ngrayudan, Jogorogo, Ngawi, Jatim ini sungguh tragis.

Ia tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan maut dengan truk tronton di  jalan raya Solo-Sragen, tepatnya di Dukuh Karangmalang RT 10/5, Desa Karangmalang, Masaran, Sragen, Jumat (20/8/2021) malam.

Baca Juga :  Menggembirakan, Kasus Covid-19 di Sragen Hanya Tambah 6 Orang Saja

Saat kejadian, korban diketahui sedang mengendarai sepeda motor dengan posisi berlawanan arah dengan truk tronton.

Mahasiswi malang itu tewas seketika dengan kepala pecah dan isi perut terburai.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 18.45 WIB. Kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat AE 3866 LH.

Baca Juga :  Pria Asal Sragen Ini Mencangkul Mobil Tetangga, Lalu Membakarnya Hingga Ludes Tinggal Kerangka. Ternyata Ini Sebabnya

Korban terlindas truk tronton Mitsubishi Fuso BE-9247-AU yang dikemudikan Purnomo (49) warga Jalan Pendowo RT 04/02, Desa Jeru, Kecamatan Turen, Malang, Jatim.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Korban dari arah Utara (Sragen) truk dari selatan (Solo). Kemudian di lokasi kejadian, korban pengendara motor hendak berbalik ke utara namun kurang konsentrasi kemudian saat hendak berputar ke arah utara, motor menabrak truk dan korban terjatuh di depan roda belakang sebelah kanan truk. Sehingga terlindas,” papar Kasat Lantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Polres Ipda Irwan Marviantoro, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga :  Kabar Gembira, Polsek Gondang Sragen Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Dengan Kuota 1.200 Dosis

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan