BREBES, GROBOGAN.NEWS-Sindikat pelaku kejahatan pencurian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Jateng di Kabupaten Brebes berhasil ditangkap aparat kepolisian.

Satreskrim Polres Brebes berhasil mengamankan empat tersangka pelaku pencurian mesin ATM di Desa Klampis Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes, Senin (9/11) lalu tersebut.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto dalam Konferensi pers mengupkapkan, keempat pelaku yang berhasil diamankan yakni AD Jaelani alias Tegal, Eriady Amir alias Pakcek, Radi Sabatini alias Bodong dan Juhanda alias Ganda. Keempatnya berhasil diamankan tempat yang berbeda.

“Hari ini total ada empat pelaku yang diamankan. Keempatnya ditangkap di tempat yang berbeda di wilayah Jawa Barat,” ungkapnya.

Selain keempat pelaku, saat ini pihaknya tengah memburu dua pelaku lain yang masih DPO. Sementara dua pelaku lain, saat ini telah diamankan oleh Polda Jawa Barat (Jabar) terkait kasus yang berbeda.

“Total ada delapan tersangka. Yang kita amankan sebanyak empat orang, dua pelaku lain diamankan Polda Jabar karena kasus yang berbeda dan dua lainnya masih DPO,” terangnya.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All