Yaampuunn… Oknum Perangkat Desa di Sragen Ini Ngrenteng 3 Janda di Kamar Hotel!

Ilustrasi razia mesum / dok joglosemarnews
  • Bagikan
Ilustrasi razia mesum / dok joglosemarnews

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Razia satpol PP Sragen ke sejumlah hotel kelas melati di Sragen sepekan lalu, menguak fakta baru yang mengejutkan.

Bagaimana tidak, di antara yang berhasil digaruk, ternyata ada satu oknum perangkat desa yang juga kena gerebek saat sedang ngamar.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , perangkat desa gaek itu diketahui berasal dari salah satu desa di Kecamatan Sambirejo.

Oknum perangkat desa yang bertugas sebagai kepala dusun (kadus) atau bayan itu diketahui berinisial MUS berusia sekitar 55 tahun.

Saat razia digelar, perangkat laki-laki paruh baya yang dalam istilah disebut ABG tua itu tertangkap basah sedang ngamar di Hotel Sukowati Ring Road Utara Sragen.

Baca Juga :  Warga Sidoharjo Sragen Kaget Air PDAM Mendadak Berwarna Hitam Pekat!

Saat itu, MUS kedapatan sedang berada di dalam kamar. Kemudian salah satu petugas Satpol PP perempuan mengetuk pintu kamar hotel yang selama ini banyak dikenal dengan sebutan hotel tiga jaman itu.

Kemudian saat dibuka, MUS terlihat kaget dan panik. Saat diinterogasi, dia sempat berkelit sedang menunggu temannya. Namun dari roman mukanya terlihat ada kecemasan.

“Saat kita interogasi, posisinya memang dia lagi sendirian di kamar. Tapi kan jadi tanda tanya juga kenapa menunggu teman di kamar hotel begituan. Dan begitu pintu diketok petugas perempuan dia langsung merespon,” papar koordinator tim razia dari Satpol PP Sragen, Joko Pinarmo, seusai operasi.

Baca Juga :  Breaking News : Lepas Kendali, Minibus Pembawa Rombongan Peziarah Asal Demak Masuk ke Jurang di Matesih Karanganyar

Petugas kemudian menginterogasi dan memeriksa identitas MUS. Beruntung, situasi masih berpihak sehingga MUS kemudian tidak dibawa ke Satpol PP.

Joko menyampaikan meski ada indikasi mengarah, namun karena saat digerebek sedang sendirian, MUS memang tidak dibawa ke Satpol PP. Tim hanya memberikan pembinaan dan pengarahan.

Setelah itu, MUS langsung tancap gas. Namun Joko juga mengatakan bersamaan dengan insiden tertangkap basah di hotel itu, sebenarnya suara-suara sumbang soal indikasi skandal yang melibatkan MUS sempat terdengar.

Baca Juga :  Tubuh Nenek di Sragen Ini Digasak KA di Perlintasan Jembluk

“Iya sruwing-sruwing dengar juga soal itu (skandal) dan sempat jadi perbincangan. Tapi memang posisinya saat kita gerebek, dia sendirian. Sehingga nggak bisa kita bawa seperti tiga pasangan lainnya,” terangnya.

Sementara, di hotel yang sama, tim mengamankan tiga pasangan mesum yang tengah asyik berduaan di dalam kamar. Saat diamankan, ketiga pasangan itu diduga sedang atau sudah selesai berkencan dengan sejolinya.

Didata dan Diberi Pembinaan

  • Bagikan