SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Dicurigai hendak melakukan pesta narkoba, pria bernama Agustinus Alsonsus labamasan digerebek Tim Satres Narkoba Polres Sragen di kamar nomor 7 Hotel Sukowati Sragen.

Dari kamar itu, polisi mengamankan seorang tamu pria bernama Agustinus Alsonsus Labamasan.

Pria berusia 41 tahun itu diketahui berasal dari Dusun Wulandoni RT 02/08,  Wulandoni, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur itu digerebek saat ngamar di kamar nomor 7.

Baca Juga :  TKI  Korea  Asal Kalijambe Sragen Ini Meninggal, Jenazah Diterbangkan ke Kampung Halaman

Agus diamankan karena diduga hendak pesta narkoba di hotel yang berlokasi di ring road utara tepatnya di Demakan, Pilangsari, Ngrampal, Sragen itu.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan satu paket narkoba jenis sabu. Saat digeledah dan diinterogasi polisi, Agus menyebut sebuah nama yakni Budi. Budi belakangan dicokot dan disebut sebagai pihak pemilik barang haram sabu yang ditemukan di saku celana Agus.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Polsek Gondang Sragen Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Dengan Kuota 1.200 Dosis

“Saat ditanya, tersangka menjawab bahwa barang bukti tersebut adalah milik temannya yang bernama Budi. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Sragen guna pengusutan lebih lanjut,” papar Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi.

Baca Juga :  Pusat Pemerintahan Sragen Bakal Dipindahkan ke dekat Technopark. Anggarannya Lebih dari Rp 50 M

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All