Misteri Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Plastik Hitam di Geyer Mulai Terungkap. Inilah Identitasnya

Ilustrasi jenazah.
  • Bagikan

GEYER, GROBOGAN.NEWS-Misteri penemuan mayat wanita dengan kondisi memprihatinkan di area hutan BKPH Monggot KPH Gundih, di sekitar Dusun Besole, Desa Juworo, Geyer, Grobogan pada Rabu (13/10/2021) lalu perlahan terungkap.

Kasatreskrim Polres Grobogan AKP Andryansyah Rithas Hasibuan mengungkapkan, identitas jenazah diketahui berinisial DS berusia 32 tahun, warga Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Diungkapkannya, jasad korban telah selesai di autopsi di RSUD dr R Soedjati Soemodiarjo, Kota Purwodadi. Proses autopsi menggandeng tim dari Biddokes Polda Jateng.

Baca Juga :  Jenazah Perempuan yang Ditemukan di Areal Hutan Wilayah Geyer Telah Dibawa Keluarganya ke Pemalang

“Identitas korban berinisial DS berusia 32 tahun warga Tangerang Selatan. Berdasarkan identitas kependudukan, berstatus janda kelahiran Pemalang,” terang Kasatreskrim, saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis (14/10/2021).

“Pemeriksaan luar oleh tim Dokter Kesehatan Polisi saat ini sudah selesai. Dari hasil pemeriksaan fisik, petugas mencatat bahwa korban ini sudah meninggal beberapa hari sebelum mayatnya ditemukan kemarin,” sambung dia.

Lebih detail, AKP Andryansyah menyampaikan, indikasi menguat jika jenazah yang ditemukan merupakan korban pembunuhan.

Baca Juga :  Fakta Penemuan Mayat Wanita di Hutan Geyer: Identitas Terungkap, Ditemukan Gelang Perak. Diperkirakan Tewas Lima Hari Lalu, Diduga Kuat Korban Pembunuhan

“Ya, indikasinya kuat korban pembunuhan. Namun, kita masih menunggu hasil autopsi,” imbuh dia.
Ditambahkannya, setelah jenazah terindentifikasi identitasnya, dengan penanda identifikasi sekunder, petugas langsung melakukan klarifikasi dengan pihak keluarga. Ia menyebut petugas telah menemukan sebuah gelang perak milik korban.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas di area tengah hutan KPH. Monggo, Geyer, Grobogan pada Rabu (13/10/2021) menggemparkan warga.

Diduga kuat mayat tersebut korban pembunuhan. Dugaan mencuat setelah melihat kondisi mayat saat awal ditemukan.

Baca Juga :  Pedagang hingga Pelajar di Grobogan Sambut Gembira Kehadiran Bus Trans Jateng  

Saat pertama kali ditemukan, kondisi mayat telanjang bulat, meringkuk dan sudah membusuk di dalam kantong plastik warna hitam .

Aparat kepolisian Polres Grobogan yang menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tak menemukan kartu identitas dan menduga perempuan tersebut adalah korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andriyansyah Rithas Hasibuan mengungkapkan masih menunggu hasil autopsi.

Ia menyatakan, untuk sementara indikasi merupakan korban pembunuhan.

  • Bagikan