Mayat Perempuan Bugil, Terikat Tali yang Ditemukan di Geyer Diduga Korban Pembunuhan

Petugas Inafis dari Polres Grobogan saat melakukan identifikasi mayat wanita yang ditemukan terbungkus plastik dan terikat tali rafia di tengah hutan di wilayah Desa Juworo, Kelurahan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (13/10/2021). Foto : Istimewa
  • Bagikan

GEYER, GROBOGAN.NEWS-Peristiwa penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas di area tengah BKPH Monggot KPH Gundih di wilayah Kecamatan, Geyer, Grobogan pada Rabu (13/10/2021) masih menjadi misteri.

Diduga kuat mayat tersebut korban pembunuhan. Dugaan mencuat setelah melihat kondisi mayat saat awal ditemukan.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, 20 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Cerah dan Berawan, Grobogan Hujan Ringan di Malam Hari

Saat pertama kali ditemukan, kondisi mayat telanjang bulat, meringkuk dan sudah membusuk di dalam kantong plastik warna hitam .

Aparat kepolisian Polres Grobogan yang menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tak menemukan kartu identitas dan menduga perempuan tersebut adalah korban pembunuhan.

Baca Juga :  Pedagang hingga Pelajar di Grobogan Sambut Gembira Kehadiran Bus Trans Jateng  

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andriyansyah Rithas Hasibuan mengungkapkan masih menunggu hasil autopsi.

Ia menyatakan, untuk sementara indikasi merupakan korban pembunuhan.

“Sementara ini kami indikasinya adalah korban pembunuhan. Kami masih menunggu hasil autopsi,” terang Kasatreskrim saat dikonfirmasi awak media.

“Saat awal ditemukan mayat terbungkus plastik dengan kondisi meringkuk terikat tali rafia,” sambung AKP Andriyansyah.

Baca Juga :  Fakta Penemuan Mayat Wanita di Hutan Geyer: Identitas Terungkap, Ditemukan Gelang Perak. Diperkirakan Tewas Lima Hari Lalu, Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Ia melanjutkan, mayat tersebut ditemukan di tengah hutan yang tepatnya berada di Desa Juworo, Kecamatan Geyer, pagi tadi.

“Polisi masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian korban,” terang dia.

  • Bagikan