Geyer Gempar, Mayat Perempuan Telanjang Tanpa Identitas Ditemukan di Wilayah Hutan Desa Juworo

Petugas Inafis dari Polres Grobogan saat melakukan identifikasi mayat wanita yang ditemukan terbungkus plastik dan terikat tali rafia di tengah hutan di wilayah Desa Juworo, Kelurahan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (13/10/2021). Foto : Istimewa
  • Bagikan

GEYER, GROBOGAN.NEWS-Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di area tengah hutan BKPH Monggot KPH Gundih di wilayah Kecamatan Geyer, Grobogan pada Rabu (13/10/2021).

Lokasi penemuan mayat di areal hutan di sekitar Desa Juworo, Geyer, Grobogan, sekira pukul 09.30 WIB.

Saat ditemukan, dengan kondisi mayat sangat memprihatinkan. Peristiwa ini sontak menggemparkan warga Desa Juworo, Geyer.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, 20 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Cerah dan Berawan, Grobogan Hujan Ringan di Malam Hari

Kondisi mayat telanjang bulat meringkuk, sudah membusuk dan tampak terikat tali rafia warna merah.

Data yang berhasil dihimpun, awal penemuan mayat ini ditemukan warga saat hendak ke sawah. Warga menduga bungkus plastik tersebut adalah sampah.

Baca Juga :  Jenazah Perempuan yang Ditemukan di Areal Hutan Wilayah Geyer Telah Dibawa Keluarganya ke Pemalang

Namun, ternyata saat didekati tercium bau busuk seperti bangkai. Karena kondisi bungkusan cukup besar, maka warga pun memeriksa dan membuka bungkusan tersebut.

Kepala Desa Juworo Aris Haryanto, saat tiba ke lokasi penemuan mayat, mayat awalnya ditemukan warga yang masuk ke hutan.

“Informasi yang saya dapat dari warga, sebelumnya sudah melihat plastik hitam itu sudah dilihat beberapa hari lalu. Kondisi usai dibuka plastik ternyata tercium bau mayat dan kondisi badan terikat,” terang Aris.

Baca Juga :  Fakta dari Temuan Mayat Wanita Terbungkus Plastik Ditemukan di Hutan Grobogan. Berstatus Janda Miliki Satu Anak

Lebih detail, Aris mengungkapkan, usai menerima laporan pihaknya melaporkan kejadian ini ke Polsek Geyer.

  • Bagikan