Antre Vaksin di Kodim Sragen, Motor di Parkiran Gedung DPRD Hilang Diembat Maling

0509 vaksinasi
Penampakan deretan sepeda motor milik peserta vaksin di Kodim Sragen yang diparkir di halaman gedung DPRD / Foto: Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Setelah terjadi di halaman parkir depan Pemkab, lagi-lagi kasus pencurian sepeda motor milik warga yang tengah antre vaksinasi terjadi lagi.

Kali ini, giliran insiden serupa terjadi di halaman parkir gedung DPRD Sragen, yang saat itu digunakan sebagai tempat parkir bagi peserta vaksinasi di Kodim Sragen.

Baca Juga :  Puluhan Kios dan Los di Pasar Tangen Sragen Terbakar, Ini Sebabnya

Korbannya adalah seorang wanita muda peserta vaksin di Kodim Sragen, pada Kamis (2/9/2021) pagi.

Sepeda motor Honda Vario merah bernopol G 5053 ET itu amblas saat diparkir di halaman gedung DPRD Gedung Sragen.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Menurut keterangan sejumlah saksi mata, korban yang belum diketahui identitasnya itu datang untuk ikut antri vaksin sebelum jam 07.00 WIB.

Baca Juga :  Tak Kuat Nanjak, Truk Tronton Penuh Semen Ngglondor dan Menimpa Panther di Mondokan, Sragen

Ia kemudian memarkir motornya di halaman Gedung DPRD yang pagi itu juga sudah ada motor dari peserta vaksin lainnya. Selesai vaksin sekitar pukul 09.00 WIB, korban kaget sepeda motornya sudah raib.

Baca Juga :  Pria Asal Sragen Ini Mencangkul Mobil Tetangga, Lalu Membakarnya Hingga Ludes Tinggal Kerangka. Ternyata Ini Sebabnya

Ia kemudian melapor ke Polres Sragen. Korban juga sempat mengunggah status kehilangan motornya berikut foto penampakan motornya di FB siang harinya.

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan