Sama-sama Menolak Perpanjangan PPKM, Seniman Sragen Tak Setuju Aksi Sensasional Dinar Candy

Aksi Dinar Candy protes PPKM dengan bikini (kiri) dan seniman cantik asal Sragen Lovita (kanan). Foto/Wardoyo
  • Bagikan

Menurutnya dari hati kecil, seniman sebenarnya juga tidak sependapat atau menolak PPKM. Namun apabila dilakukan dengan hanya berbikini seperti Dinar Candy, dipandang kurang bagus.

“Saya sendiri seniman dan kalau ditanya PPKM sebenarnya menolak juga. Tapi mau tidak mau tetap mengikuti pemerintah, cuma caranya Dinar Candy menurut saya kurang bagus ya Pak. Nggak etis lah, kita orang timur yang harus menjaga kesopanan dan norma,” tuturnya.

Baca Juga :  Pohon Kersen Ini Tumbang dan Renggut Nyawa  Siwa SMP di Ngrampal Sragen

Sebelumnya, selebritas Dinar Candy melakukan aksi demonstrasi menolak penerapan PPKM Level 4. Dinar berdemo dengan hanya mengenakan bikini merah.

“Saya stres karena PPKM diperpanjang,” demikian tulisan di papan yang dibawanya saat demonstrasi.

Baca Juga :  Mengenaskan, Pengendara Motor Ini Tewas dengan Kepala Tertusuk Dahan Talok

Demonstrasi yang digelar di pinggir jalan itu sempat membuat masyarakat berhenti untuk menonton. Apa lagi, Dinar melakukannya saat siang hari.

Dari penelusuran Tempo menggunakan aplikasi Google Maps, Dinar Candy unjuk rasa dengan bikini di Jalan Lebak Bulus Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. Bentuk jalan, plang restoran, hingga tiang dan pohon di dalam video menjadi petunjuk lokasi video itu. Wardoyo

Baca Juga :  Agustina Wilujeng : Hari Gini Kok Rebutan Kepengin Nyalon Presiden

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/08/tolak-ppkm-seniman-cantik-asal-sragen-ini-blak-blakan-tak-sepakat-aksi-dinar-candy-berbikini-sebut-kurang-etis-lah/

  • Bagikan