Hartopo Optimistis Kudus Kembali Raih WTP

Bupati Kudus Hartopo menerima Management Letter (ML) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jawa Tengah di Pendopo Kabupaten Kudus, Selasa (4/5). Ist
  • Bagikan

KUDUS, GROBOGAN.NEWS-Bupati Kudus Hartopo menerima Management Letter (ML) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jawa Tengah di Pendopo Kabupaten Kudus, Selasa (4/5). Ucapan terima kasih disampaikannya kepada BPK yang telah mengaudit dan memberikan rekomendasi agar Pemerintah Kabupaten Kudus ke depan lebih baik.

Baca Juga :  Awas. Pemberi Uang ke Pengemis di Kudus Bisa Disanksi Denda

Terkait adanya beberapa evaluasi, pihaknya akan berupaya terus memperbaiki. Meskipun begitu, Hartopo yakin Kabupaten Kudus kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Seperti yang diketahui, selama ini Kudus telah meraih Opini WTP selama 8 kali berturut-turut.

Baca Juga :  Sebanyak 180 Rumah di Kudus Rusak Paska Diterjang Angin Kencang

“Terima kasih atas semua kerjasamanya. Kami akan memperhatikan evaluasi dan memperbaikinya. Mohon binaannya. Semoga, kali ini Kudus kembali meraih Opini WTP,” ujarnya.

Sebelum BPK datang, Hartopo mengungkapkan telah mewanti-wanti OPD untuk mempersiapkan bahan yang harus diaudit. Pihaknya meminta agar setiap instansi bekerjasama dalam pemeriksaan. Sehingga, pemeriksaan berjalan lancar tanpa kendala

  • Bagikan