PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Petugas gabungan dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Grobogan bersama jajaran TNI/Polri terus menggencarkan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Saat ini, pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) di Kabupaten Grobogan resmi dimulai pada Senin (11/1/2021) lalu hingga Senin (25/1/2021) mendatang.

Dalam pelaksanaan PPKM di Kabupaten Grobogan, tim gabungan juga telah memberlakukan perhatian khusus pada gelaran hajatan yang menimbulkan kerumunan massa.

Seperti diketahui, dalam dua hari, yakni pada Minggu (10/1/2021) tim gabungan telah membubarkan gelaran hajatan di Desa Karangsono, Kecamatan Karangrayung. Satu hari kemudian bertepatan pada hari pertama PPKM tim gabungan telah membubaran membubarkan gelaran pesta pernikahan di Dusun Gluntungan, Desa Banjarsari, Kecamatan Kradenan.

Kedua gelajaran hajatan di Karangrayung dan Kradenan tidak berizin dan melanggar disiplin protokol kesehatan.

Meski pesta pernikahan, di Dusun Gluntungan tidak diwarnai oleh pentas hiburan, namun kegiatan yang berpotensi mendatangkan banyak orang itu akhirnya dibubarkan oleh Satgas Covid-19 tingkat kecamatan.

Camat Kradenan Sri Suhartini saat dikonfirmasi membenarkan adanya pembubaran hajatan pernikahan yang memicu kerumunan massa di awal masa PPKM ini di Dusun Gluntungan.

Halaman:
‹‹   1   2   3  

  Baca Selanjutnya ›   ››
  All