PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Satu orang tewas akibat tertimpa pohon tumbang saat hujan deras disertai angin kencang menerjang kawasan Kecamatan Kabupaten Grobogan, Selasa (1/12) sore.

Korban bernama Tutik, 56, warga Desa Ngabenrejo, RT 06 RW 04, Kecamatan/Kabupaten Grobogan. Korban tewas akibat pohon tumbang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Data yang dihimpun GROBOGAN.NEWS, menyebutkan, peristiwa nahas dialami oleh korban yang sedang dalam perjalanan pulang seusai pulang kerja dari sebuah warung makan. Saat hujan, korban sudah diingatkan agar berteduh.

Namun korban tetap melanjutkan perjalanan pulang dengan naik sepeda ayun. Saat berada di tengah perjalanan korban malah tertimpa pohon lamtoro. Korban tewas di lokasi kejadian.

Tidak ada yang mengetahui peristiwa yang dialami korban. Peristiwa ini diketahui setelah sejumlah warga mendekati lokasi pohon lamtoro yang tumbang.

Setelah melihat ada orang tertimpa pohon, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Tak lama kemudian petugas dari Polsek Brati bersama tim Inafis Polsres Grobogan tiba di lohujkasi untuk melakukan penyelidikan.
Kapolsek Brati Iptu Zainal Abidin saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa nahas tersebut.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All