454 Calon PNS di Lingkungan Pemkab Grobogan Terima SK CPNS

Bupati Grobogan Sri Sumarni menyerahkan SK kepada satu dari tiga perwakilan CPNS di Gedung Riptaloka, Kamis (14/1/2021) kemarin. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 454 calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang lulus seleksi formasi 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (pemkab) Grobogan memperoleh surat keputusan (SK) CPNS.
  • Bagikan

PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Sebanyak 454 calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang lulus seleksi formasi 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (pemkab) Grobogan memperoleh surat keputusan (SK) CPNS.

Penyerahan SK dilakukan secara simbolis oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni di Gedung Riptaloka, Kamis (14/1/2021) kepada tiga perwakilan CPNS.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Grobogan Moh Soemarsono, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Grobogan Musapak, Kepala BKPPD Padma Saputra, Asisten Administrasi Setda Grobogan serta para kepala OPD Lingkungan Kabupaten Grobogan yang hadir melalui virtual meeting.

Baca Juga :  Membangun Kesadaran Pajak dengan Melibatkan Tim Penggerak PKK Grobogan

Bupati Sri Sumarni mengucapkan rasa syukurnya atas tambahan personel sejumlah 454 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan.

Bupati Sri berharap, dengan penambahan personel yang berlatar belakang ilmu yang beragam tersebut jadi energi dan harapan baru bagi Kabupaten Grobogan yang lebih baik.

Baca Juga :  Hadapi Cuaca Ekstrem Warga Wajib Tingkatkan Kewaspadaan, Satu Rumah dan Satu Unit Mobil di Toroh Tertimpa Pohon Rubuh

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Grobogan, saya ucapkan selamat mulai hari ini Saudara sekalian telah sah menjadi CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan,” ujar Bupati Sri.

“Saya berpesan agar perlu ditanamkan dalam diri masing-masing bahwa saudara merupakan orang-orang terpilih dari sekian ribu yang mengikuti seleksi. Tunjukkan   semangat  dan kinerja , serta  dedikasi secara maksimal untuk Pemerintah Kabupaten Grobogan,” sambung Sri Sumarni, dalam sambutannya.

Baca Juga :  Akibat Angin Kencang Dalam Satu Pekan, 8 Rumah Roboh, 8 Rumah Rusak Berat, 116 Rumah Rusak Ringan

Lebih lanjut, Sri Sumarni berpesan, CPNS harus mampu melakukakan inovasi-inovasi sesuai dengan perkembangan zaman.

  • Bagikan