SRAGEN, GROBOGAN.NEWS –- Seorang pengendara Nur Kholis Setyawan (29) warga Dukuh Kedung Paron RT. 01 RW 03, Desa Getas, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora itu mendadak tertimpa pohon angsana di tepi jalan di wilayah Sidoharjo, Minggu (22/11/2020) siang.

Sebelum pohon tersebut ambruk dan menimpa seorang pemotor, angin kencang menerjang wilayah Sidoharjo.

Baca Juga :  Tak Kuat Nanjak, Truk Tronton Penuh Semen Ngglondor dan Menimpa Panther di Mondokan, Sragen

Pemotor bernama Nur Kholis Setyawan (29) warga Dukuh Kedung Paron RT. 01 RW 03, Desa Getas, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora itu mendadak tertimpa pohon angsana di tepi jalan, tepatnya di jalan raya Sragen-Solo tepatnya di wilayah Duyungan, Sidoharjo.

Baca Juga :  Habis Tabrak dan Lindas Pemotor Hingga Tewas di Sragen, Sopir Truk Malah Coba Kabur!

Pohon berukuran besar itu menimpa korban berikut motornya yang membawa bronjong. Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi pukul 12.05 WIB.

Kejadian bermula ketika korban sedang mengendarai motor dari Ngawi hendak menuju Kalijambe. Begitu melintas di Nguwer, Duyungan tiba tiba ada angin berhembus kencang.

Baca Juga :  Pusat Pemerintahan Sragen Bakal Dipindahkan ke dekat Technopark. Anggarannya Lebih dari Rp 50 M

“Terjangan angin kencang mengakibatkan sebuah pohon angsana yang berdiameter 50 cm roboh. Saat bersamaan korban sedang melintas di bawahnya sehingga tertimpa pohon,” ujar Kalakhar BPBD Sragen, Sugeng Priyono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (22/11/2020).

Halaman:
1   2   All