SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Dua orang muda asal Sragen ini diam-diam menjadi orang sukses sebagai wirausahawan di bidang yang berbeda.

Berkat ketekunan dan inovasi, keduanya mampu meraih kesuksesan di usahanya masing-masing.

Bahkan capaian keduanya mampu membuat Bupati Sragen sekaligus cabup petahana, Kusdinar Untung Yuni Sukowati terpesona dan berusaha mengorek kunci keberhasilan mereka.

Baca Juga :  Baru Capai 40 Persen, Pemkab Sukoharjo Akhirnya Genjot Vaksinasi Covid-19

Ya, dua usahawan sukses itu adalah Rosita dan Titis. Keduanya pun mendapat berkah dan kesempatan diundang untuk berbagi cerita seputar perjalanan usaha mereka dari nol hingga menggapai kesuksesan.

“Sering kali orang berpikiran bahwa kesuksesan akan selalu berarti bekerja sebagai ASN, menggunakan seragam, dan mempunyai gaji tetap. Padahal kesuksesan bisa juga diperoleh melalui jalur berwirausaha. Kedua pemuda Mbak Rosita dan Mas Titis yang saya temui hari ini contohnya. Mereka punya segudang pengalaman dalam memulai dan membesarkan usahanya,” papar Yuni kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (22/11/2020).

Baca Juga :  Kesulitan Capai Passing Grade di Seleksi PPPK, Guru-guru Honorer Tua di Sragen Nangis dan Sambat. Curhatan di Sosmed Pilu dan Menyayat Hati

Yuni kemudian menceritakan pengalamannya sharing dengan Rosita, perias asal Sragen yang namanya melejit dan kini jadi salah satu perias kenamaan.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All