Final Bulu Tangkis Ganda Campuran PON XX Papua : Jatim Raih Emas, Jateng Raih Perak, Inilah Perhatian Khusus yang Diberikan Taj Yasin Maimoen saat Atlet Jateng Nyaris Pingsan Tak Bisa Lanjutkan Pertandingan

Laga final Bulutangkis Ganda Campuran PON XX Papua 2021
  • Bagikan

JAYAPURA, GROBOGAN.NEWS-Laga final Bulutangkis Ganda Campuran PON XX Papua 2021 mempertandingan kontingen Jawa Tengah dan Jawa Timur, Rabu (13/10/2021).

Pertandingan final Ganda Campuran dimenangkan oleh Jawa Timur. Kontingen Jawa Tengah harus berpuas mengantongi medali perak dalam ajang final tersebut.

Baca Juga :  Cegah Munculnya Klaster Baru Covid-19, Kemenag Luncurkan Pedoman Perayaan Hari Besar Keagamaan, Ini Rinciannya

Pasangan Bagas Maulana dengan Indah Cahya Sari Jamil terpaksa menyudahi pertandingan pada pertengahan set ketiga. Indah mengalami cedera dan kelelahan sehingga tidak mampu melanjutkan permainannya.

Pasangan dari kontingen Jawa Timur Rehan Naufal Kusharjanto dan Marsheilla Gischa Islami mendominasi permainan pada set pertama dengan skor 21-19.

Baca Juga :  Miris. Bapak Muda di Karangasem Bali Ini Tega Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas

Namun, Bagas dan Indah mampu memenangkan set kedua dengan skor 19-21. Pada set ketiga, Indah terpaksa menyudahi pertandingan dengan skor 15-6.


Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen saat menyambangi Indah Cahya Sari Jamil atlet ganda campuran yang nyaris pingsan dan tidak dapat melanjutkan pertandingan dalam laga final Bulutangkis Ganda Campuran PON XX Papua 2021 mempertandingan kontingen Jawa Tengah dan Jawa Timur, Rabu (13/10/2021). Foto : Ist

Informasi yang dihimpun, atlet Indah Cahya Sari Jamil tak mampu menyelesaikan pertandingannya mendampingi Bagas Maulana karena mengalami cedera dan kelelahan, saat melawan kontingen Jawa Timur di GOR Waringin Kotaraja, Jayapura.

  • Bagikan