GROBOGAN.NEWS Solo

Tak Kuat Nanjak, Truk Tronton Penuh Semen Ngglondor dan Menimpa Panther di Mondokan, Sragen

Kondisi truk tronton yang gagal menanjak dan memicu kemacetan di jalur Solo-Purwodadi wilayah Sumberejo, Mondokan, Sragen, Rabu (22/9/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Gara-gara tak kuat menanjak, sebuah truk tronton penuh muatan semen ngglondor dan menimpa mobil panther yang ada di belakangnya.

Insiden menegangkan itu terjadi di jalur Solo-Purwodadi di wilayah Sumberejo, Mondokan, Sragen, Rabu (22/9/2021), tepatnya di  tanjakan Dukuh Kendal.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun kecelakaan itu memicu kemacetan parah di jalur Solo-Purwodadi. Kemacetan panjang terjadi hampir 3 kilometer.

Bahkan, pengendara roda dua terpaksa mencari jalur alternatif dengan melintasi jalan kampung untuk menghindari kemacetan.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Bermula ketika kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah utara ke selatan.

Posisinya, trailer di depan dan Panther di belakang. Sesampai di tanjakan Kendal, mendadak trailer gagal menanjak.

“Trailer muatan semen itu kemudian ngglondor lalu mengenai mobil Panther di belakangnya. Trailer lalu melintang di jalan dan membuat kemacetan,” papar Kades Sumberejo, Sentot Nugroho, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (22/9/2021).

Kades menyampaikan akibat insiden itu, kendaraan roda empat dari kedua jalur banyak yang terjebak kemacetan. Sedangkan kendaraan roda dua melintasi jalan kampung untuk menghindari kemacetan. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/09/kecelakaan-tronton-gagal-nanjak-lalu-timpa-panter-di-mondokan-sragen-bikin-jalur-solo-purwodadi-macet-parah-hingga-3-km/2/