Pinjam Motor Teman untuk Antar Istri Siri, Eh, Di Tengah Jalan Sang Istri Diturunkan dan Ditinggal Kabur

1009 tersangka
Supaimin (70), tersangka kasus penggelapan sepeda motor teman / Foto: Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Kakek yang satu ini rupanya tak patut dicontoh. Bagaimana tidak, ia menggunakan istri sirinya untuk tameng perbuatah jahatnya mengembat motor teman.

Kakek tersebut bernama Supaimin (70), dan kini dia sudah ditangkap oleh aparat Polsek Sambungmacan, Polres Sragen, Kamis (9/9/2021).

Kakek kelahiran Dukuh Jetis RT 4/7, Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Grobogan yang tinggal di Dukuh Kedung Rancang RT 14, Desa Wonotolo, Gondang, Sragen itu tega menipu teman sendiri di Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  Baru Capai 40 Persen, Pemkab Sukoharjo Akhirnya Genjot Vaksinasi Covid-19

Kakek yang sudah punya istri dan nikah siri itu, dilaporkan membawa kabur sepeda motor temannya yang bernama Wasana (59), asal Dukuh Kedung Banteng RT 43/17 Desa Banaran Sambungmacan, Sragen.

Kasus itu terungkap setelah tersangka ditangkap Polsek Sambungmacan, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga :  Di Sragen, Sehari Hanya Ada Tujuh Kasus Positif dan Seorang Meninggal

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasi Humas AKP Suwarso mengungkapkan tersangka dibekuk berdasarkan laporan korban pada 31 Agustus 2021 silam.

Dalam laporannya, korban menyampaikan sepeda motor Honda Beat AD 6954 ANE miliknya telah dibawa kabur oleh tersangka.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Menurun, Pemkab Sragen Tak Buru-buru Buka Objek Wisata

Aksi penipuan itu terjadi di rumah korban pada 31 Agustus 2021 sekitar pukul 08.00 WIB. Tersangka menggunakan modus meminjam namun kemudian amblas tanpa dikembalikan.

Awalnya, pagi saat hari kejadian, sekitar pukul 08.00 WIB, tersangka datang ke rumah korban bermaksud meminjam sepeda motor.

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan