PPPK di Pemkab Kudus Terima SK Pengangkatan

Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Kudus H.M. Hartopo melaksanakan pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Kamis (25/2). Dalam pelaksanaannya, proses pelantikan disaksikan para Asisten Sekda, Staff Ahli, Inspektur Kabupaten Kudus, Kepala BKPP Kudus, Kepala DPPKAD, Kepala Dispertanpangan, dan Kepala Disdikpora di gedung Command Center Diskominfo Kudus. Ist
  • Bagikan

KUDUS, GROBOGAN.NEWS-Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Kudus H.M. Hartopo melaksanakan pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Kamis (25/2).

Dalam pelaksanaannya, proses pelantikan disaksikan para Asisten Sekda, Staff Ahli, Inspektur Kabupaten Kudus, Kepala BKPP Kudus, Kepala DPPKAD, Kepala Dispertanpangan, dan Kepala Disdikpora di gedung Command Center Diskominfo Kudus.

Baca Juga :  Penjualan Rokok Ilegal via E-Commerce Dibongkar Bea Cukai Kudus

Dalam pelantikan yang dilaksanakan secara virtual tersebut, terdapat tiga lokasi pelaksanaan pelantikan secara serentak yakni Gedung Command Center, Pendopo Kudus, dan lapangan tenis indoor Angga Sasana Krida Pemkab Kudus, Terdapat 97 orang yang dilantik dengan formasi tenaga pendidik dan penyuluh pertanian.

H.M. Hartopo meminta agar para pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan baik.

Baca Juga :  Sebanyak 180 Rumah di Kudus Rusak Paska Diterjang Angin Kencang

“Harapan kami P3K ini dapat mengemban amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab, karena P3K ini pekerjaanya juga sama dengan ASN, hanya saja terikat perjanjian kerja,” terangnya.

Dirinya mengatakan bahwa seusai dilantik, para pegawai ini dapat menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan baik dilapangan.

Baca Juga :  Awas. Pemberi Uang ke Pengemis di Kudus Bisa Disanksi Denda

“Untuk tenaga pendidik, Dimusim pandemi saat ini diharapkan dapat memonitor anak didiknya, bagaimana sistem pembelajaranya,” jelas dia.

“Jangan sampai saat ini dianggap sebagai liburan yang tiba-tiba dapat naik kelas ataupun lulus, berikan edukasi agar selama pandemi ini anak didik tetap mendapatkan ilmu pengetahuan,” ungkapnya.

  • Bagikan