SALATIGA, GROBOGAN.NEWS-Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di jalur Jalan Lingkar Salatiga (JLS). Kecelakaan yang terjadi di putaran atas Kelurahan Kumpulrejo Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, pada Sabtu (5/12) pagi sekira pukul 06.30 WIB melbatkan truk dengan mobil Colt T.

Data yang dihimpun menyebutkan, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini, hanya saja tiga orang yang terlibat kecelakaan mengalami luka ringan.

Kronologi kecelakaan berawal saat Colt T120SS  nopol AA 8285 YB yang dikemudikan   Muhamad Aktomi Sidik (24) warga Jambu RT 01  RW 08 Jambu Kidul Ceper Kabupaten Klaten, dengan truk Isuzu Nopol K 1394 LS yang dikemudikan Abdul Rosyid (41) warga  Kedalon RT 3  RW 1 Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

Kasubbag Humas Polres Salatiga Kompol Imam Djoko Lelono SH saat dikonfirmasi mengungkapkan, kejadian berawal ketika  Colt T120SS melaju dari arah Solo menuju ke arah Semarang, sesampai di lokasi kejadian ada seorang relawan penyebrang jalan (Pak Ogah) bernama Firman Agung yang sedang membantu mengatur arus lalu lintas.

Halaman:
‹‹   1   2   3  

  Baca Selanjutnya ›   ››
  All