GROBOGAN.NEWS Solo

Geger !!! Sepasang Kekasih Berciuman Mesra di Tempat Wisata di Karanganyar yang Tertangkap Kamera CCTV Hebohkan Warga

Foto: Tangkapan layar CCTV Milik Pemdes Kemuning yang bocor dan viral di Medsos. Ist

KARANGANYAR, GROBOGAN.NEWS-Adegan ciuman mesra yang dilakukan sepasang muda-mudi yang diduga pasangan kekasih di kebun teh Bukit Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar, Minggu (6/6/2021), mengehebohkan warga.

Sontak, Jagatmaya di Soloraya langsung merespon cepat dengan viralnya adegan ciuman mesra sepasang ABG di area wisata tersebut.

Sepasang ABD ini tertangkap kamera CCTV milik kantor pemerintah Pemdes Kemuning yang sengaja dipasang pada empat titik di kawasan tersebut.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, dari hasil rekaman cctv diketahui sepasang ABG itu merangsek masuk ke Bukit Kemuning yang letaknya cukup tinggi dan sepi serta tertutup pepohonan.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Melonjak, PPKM Diperpanjang Seluruh Tempat Wisata Ditutup  

Setelah memastikan situasi sepi keduanya langsung berpelukan sambil berdiri, sejurus kemudian langsung berciuman sekitar 24 detik.

Dalam kamera pcctv itu terlihat jelas ABG pria mengenakan baju berwarna hijau tua sedang berciuman dengan perempuan yang berbaju warna abu-abu.

Selanjutnya kedua ABG itu berhenti karena pada cctv itu muncul voice atau suara dari operator yang memperingatkan keduanya. Tak pelak keduanya menengok kekiri dan kekanan guna mencari sumber suara tersebut.

Perangkat Desa Kemuning, Ngargoyoso berinisial H (50) membenarkan peristiwa tersebut.

“Itu bukan kamera milik perkebunan teh namun kamera milik Pemdes Kemuning yang terpasang di area wisata,” tandas H (50) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (6/6/2021).

Baca Juga :  Lagi, 2 Orang Warga Sukoharjo Meninggal Covid-19, Total Menjadi 479 Warga

Menurut H, kejadian mesum itu pada Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 12.00 WIB dan tertangkap oleh kamera milik Pemdes Kemuning. Bahkan saat dicek melalui komputer PC adegan itu terlihat sangat jelas.

Meski demikian Pemdes Kemuning juga kebingungan mengapa data itu tersebar apalagi diupload oleh sebuah akun Facebook dan menjadi viral.

Akun tersebut diketahui menggunakan nama @energisolo ini memperlihatkan petugas saat sedang memeriksa kamera milik Pemdes Kemuning tersebut.

Baca Juga :  Airlangga: Tingkat Kebermanfaatan Capai 91%, Program Pra Kerja Semester II 2021 Segera Dibuka

Untuk itu Pemdes Kemuning terus melacak kronologi data itu bisa bocor karena operator atau Admin Desa Kemuning tidak merasa membocorkan.

“Ini yang menjadi PR Pemdes Kemuning untuk menelusurinya, tentu saja menunggu perintah pimpinan (Kades)” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Karanganyar AKBP Muhammad Syafi melalui Kasubag Humas Iptu Agung Purwoko mengatakan informasi tersebut sudah diteruskan pihaknya ke pihak Satreskrim Polres Karanganyar.

Tentu saja pihak Reskrim tengah mengumpulkan informasi baik dari saksi maupun petunjuk lainnya.

“Kami sudah meneruskan laporan ini pada Reskrim, tunggu saja nanti hasilnya,” tandasnya. Beni Indra