TANGGUNGHARJO, GROBOGAN.NEWSPara kaum emak (ibu-ibu) bersama sejumlah warga asal Desa Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo menggeruduk lokasi pembangunan Pabrik Semen Grobogan pada Sabtu (28/11) siang lalu.

Bahkan, para kaum emak bersama sekitar 60 orang nekat menggedor pagar sebuah pabrik semen ternama yang kini dalam masih dalam proses pembangunan.

Aksi demonstrasi tak berizin ini terpaksa mereka lakukan untuk mengetahui kejelasan terkait penangkapan suami mereka atas dugaan pencurian kabel milik pabrik tersebut

Kapolsek Tanggungharjo, AKP Bambang Tri Atmojo kepada wartawan menegaskan, aksi tersebut dilakukan para istri yang suaminya tertangkap tangan melakukan pencurian kabel pada Rabu (25/11/2020) dini hari lalu.

Menurut dia, dalam aksi ini, mereka sebenarnya ingin bertemu dengan salah satu manajemen pelaksana pembangunan di pabrik tersebut untuk meminta keringanan.

“Aksi ini dilakukan para istri-istri tersangka yang kita amankan kemarin. Dalam aksi ini, mereka sebenarnya ingin bertemu dengan salah satu manajemen di pabrik tersebut untuk meminta keringanan,” tegas Kapolsek Tanggungharjo AKP Bambang Tri Atmojo, saat melaksanakan pengamanan di lokasi pembangunan pabrik semen yang berada di wilayah hukumnya, kemarin.

Halaman:
‹‹   1   2   3  

  Baca Selanjutnya ›   ››
  All