Terjerat Kasus Suap, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Dikabarkan Resmi Tersangka

Ilustrasi suap
  • Bagikan

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS – Kasus suap penanganan perkara di Kabupaten Lampung Tengah menjerat Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin.

Azis dikabarkan sudah resmi berstatus sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Informasi tersbeut diperoleh dari sumber internal di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang disampaikan kepada awak media.

Lantas, bagaimana reaksi dari Partai Golkar mengenai informasi tersebut? Menanggapi hal itu, pihak Partai Golkar mendoakan yang terbaik untuk Azis Syamsuddin.

Baca Juga :  Perludem Perkirakan Pilpres 2024 Tak Lebih dari 3 Pasangan Calon

“Ya kita doakan yang terbaik buat Bang Azis,” kata Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Terkait apakah Partai Golkar akan memberi bantuan hukum, Dave belum bisa menjawab hal tersebut.

Baca Juga :  Kabar Gembira untuk Pelaku Perjalanan Dari dan Keluar Negeri! Aturan Karantina Dipangkas 5 Hari

Namun, dia memastikan bahwa DPP ataupun Ketua Umum dan Sekjen Golkar masih berkomunikasi dengan Azis meski bersifat pribadi.

“Kalau DPP pasti ada komunikasi rutin antara Ketua Umun dengan Pak Azis atau dengan Pak Sekjen. Akan tetapi komunikasi itu masih bersifat pribadi,” ucap anggota Komisi I DPR RI itu.

Baca Juga :  Kunjungi NTB, Menko Perekonomian Gelar Pertemuan dengan Penerima Program Kartu Prakerja

Seperti diketahui sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dikabarkan sudah menyandang status tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kasusnya, menurut sumber internal lembaga antirasuah kepada awak media yakni dugaan suap penanganan perkara di Kabupaten Lampung Tengah.

Dikonfirmasi hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara KPK Ali Fikri menjawab diplomatis.

  • Bagikan