Nerobos Masuk Kamar Mandi dan Cabuli Gadis 17 Tahun, Pemuda Asal Bekasi Ini Terancam 15 Tahun

Tersangka pencabulan saat diamankan di Polres Metro Bekasi. Foto/Humas Polri

BEKASI, GROBOGAN.NEWS Gara-gara merobos masuk kamar mandi dan mencabuli gadis 17 tahun, pemuda asal Bekasi ini diamankan Polisi setempat dan terancam 15 tahun penjara.

Ironisnya, korban adalah putri teman kerja pelaku.

Pelaku nekat mencabuli korban saat tengah mandi. Saat ini pemuda berinisial JG (26) itu sudah diamankan di Polres Metro Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengatakan, pelaku dibekuk atas laporan keluarga korban.

Peristiwa itu terjadi saat pelaku mendatangi rumah korban untuk mencari ayahnya.

“Saat datang ke rumah ayah korban DL (17) tidak di rumah. Mengetahui korban sedang mandi, tersangka langsung masuk ke dalam kamar mandi,” jelas Kombes Suprijadi kepada wartawan, Jumat (31/12/2021) dilansir Humas Polri

Mendapatkan perlakukan pencabulan tersebut, korban mengadukan tindak asusila itu kepada orangtuanya. Selanjutnya, mereka melaporkan kejadian itu  ke kantor polisi.

“Kemudian polisi lakukan penyelidikan, gelar perkara lalu visum pada 28 Desember 2021. Selanjutnya kami melakukan penangkapan dan penahanan terhadap tersangka,” tuturnya.

Atas perbuatannya, pelaku JG dikenakan dengan Pasal 82 UU RI Nomor 17/2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI Nomor 1/2016 tentang Perubahan Kedua UU RI Nomor 23 Tahun 2022 tentang Perlindungan Anak juncto Pasal 289 KUHP.

“Ancamannya pidana penjara paling lama 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar,” tukasnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2022/01/ini-wajah-pelaku-yang-cabuli-gadis-17-tahun-di-kamar-mandi-sudah-diamankan-polisi/2/

Exit mobile version