GROBOGAN.NEWS Pati

Pengendara Motor Tewas setelah Tabrak Truk Trailer Parkir di Jalur Pantura di Wilayah Sluke, Rembang

Ilustrasi petugas kepolisian mengevakuasi korban kecelakaan lalul lintas / Foto: Wardoyo

REMBANG, GROBOGAN.NEWS-Peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Desa Sluke, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang.

Akibat menabrak yang menabrak truk yang sedang parkir Moh. Sofi’i (35), warga Desa Trangkil, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati tewas di di jalur pantura Kabupaten Rembang tersebut. Informasi yang berhasil dihimpun, korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah sepeda motor NMax yang dikendarai menabrak truk trailer pada Sabtu (4/12/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dari hasil olah TKP kepolisian, semula pengendara sepeda motor melaju dari arah barat (arah Rembang), menuju timur.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban menabrak truk trailer parkir yang dikemudikan Agung Setiawan (27), warga Desa Watangpanjang Kecamatan Karang Binangun, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Saat kejadian posisi truk di jalan sebelah utara menghadap ke timur. Truk tersebut berhenti di pinggir jalan, saat sang sopir sedang memperbaiki lampu belakang truk yang mati.

Diduga kuat pengendara sepeda motor tidak mengetahui keberadaan truk, sehingga langsung menghantam bak belakang truk.

Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Ipda Yheni Dwi Sukmawati saat dikonfirmasi wartawan membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Ia mengungkapkan pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepala.

“Setelah menerima laporan, kami ke TKP. Dibantu anggota Polsek Sluke dan Puskesmas setempat, untuk evakuasi korban. Saat kecelakaan terjadi kondisi jalan licin akibat hujan. Selain itu, situasi juga agak gelap. Selanjutnya, kita olah TKP sekaligus mengamankan kendaraan, “ terang Ipda Yheni Dwi Sukmawati.Ahmad