GROBOGAN.NEWS Umum Nasional

Oknum Dosen UNJ Ini Diam-diam Suka Kirim Pesan Rayuan ke Para Mahasiswi. Akibatnya…

Ilustrasi

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS – Gara-gara melakukan sexting, atau menggoda para mahasiswinya melalui rayuan pesan singkat, seorang oknum dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) berinisial DA kini sedang diusut secara internal.

Namun, para mahasiswi yang menjadi korban ditunggu  untuk melaporkan kasus yang mereka alami ke Polres Metro Jakarta Timur untuk pengusutan lebih lanjut.

Pihak Polres Metro Jakarta Timur sendiri siap mengusut kasus dugaan pelecehan seksual tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan berharap agar korban membuat laporan terkait dugaan pelecehan seksual yang dialaminya tersebut ke polisi.

“Sampai saat ini belum ada laporan, kita minta melapor kalau mau diproses,” ujar Kombes Erwin kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Timur, Jumat (10/12/2021) seperti dilansir Humas Polri.

Sebelumnya, seorang Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) berinisial DA diduga melakukan pelecehan seksual kepada sejumlah mahasiswi dengan mengirim pesan rayuan atau sexting.

Kepala Media Humas UNJ Syaifudin membenarkan dugaan tersebut. Menurutnya, pihak UNJ sudah menerima laporan dari beberapa mahasiswi yang menjadi korban DA.

“Betul oknum yang bersangkutan berinisial DA. Adapun jenis pelecehan seksual yang dilakukan oknum, yaitu jenis perilaku menggoda dalam pesan teks atau sexting,” kata Syaifudin saat dikonfirmasi.

Dia menambahkan, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan internal pihak kampus UNJ. Upaya itu dilakukan sembari menunggu laporan dari para korban DA lainnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/12/terbongkar-oknum-dosen-unj-diduga-lecehkan-sejumlah-mahasiswi-lewat-chat-rayuan/2/