GROBOGAN.NEWS Solo

Karyawati Asal Sukoharjo Ini Bekap Mulut Bayinya Hingga Megap-megap dan Tewas

Karyawati berinisial E (20) asal Sukoharjo yang menjadi pelaku pembunuhan bayinya hasil hubungan gelap dengan pacarnya, saat diinterogasi penyidik unit PPA Polres Sukoharjo. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS Seorang karyawati sebuah perusahaan di Sukoharjo ini melahirkan bayinya. Namun, begitu bayi berhasil dilahirkn, ia segera membekap mulut bayi mungil itu, hingga megap-megap dan tewas.

Bayi itu tewas di tangan ibunya sendiri!

Karyawati itu berinisial E (20), warga Desa Pondok, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo. Usut punmya usut, ternya bayi tersebut hasil hubungannya dengan sang pacar berinisial D (21) juga asal Sukoharjo.

Setelah dihamili, E kemudian ditinggal pergi oleh pacarnya itu. Hingga akhirnya E kalap dan nekat membunuh bayi hasil hubungan mereka yang baru saja dilahirkan.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, pelaku terungkap usai dilakukan serangkaian penyelidikan oleh tim Satreskrim.

 

“Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, penyidik akhirnya berhasil mengamankan E dari rumah orang tuanya. Rumah pelaku itu didekat lokasi pembuangan bayi,” ujar Kapolres kepada JOGLOSEMARNEWS.COM, Sabtu (4/12/2021).

Kapolres menjelaskan pelaku kemudian diamankan dan dibawa ke Polres berikut barang bukti dari kasus itu.

Hasil penyelidikan, wanita yang berprofesi sebagai karyawati pabrik itu nekat membunuh dan membuang bayi yang baru dilahirkan karena malu.

Bayi yang dibuang itu merupakan hasil hubungan gelap dengan pacar pelaku berinisial D (21) saat mereka bekerja di perusahaan di Sukoharjo.

Pelaku nekat melahirkan anaknya seorang diri di dalam kamar tanpa bantuan siapapun.

Ironisnya, begitu bayi laki-laki tersebut lahir, pelaku membekap mulutnya agar tidak menangis hingga akhirnya meninggal dunia.

“Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, penyidik akhirnya berhasil mengamankan E dari rumah orang tuanya. Rumah pelaku itu didekat lokasi pembuangan bayi,” urai Kapolres.

Meski hamil diluar nikah, E sebenarnya tetap membesarkan kandungannya tersebut hingga akhirnya melahirkan dan akhirnya dibuang di belakang rumah.

Bahkan, pelaku sempat berusaha menguburkan anaknya tersebut.

“Karena kondisi tubuh masih lemas sehabis melahirkan, pelaku E ini akhirnya memasukkan jasad anaknya ke dalam kardus bekas mineral dan membawa ke belakang rumah dan menaruhnya di bawah pohon pisang,” terang Kapolres.

Pelaku mengakui perbuatannya dimana bayi tersebut lahir pada Sabtu malam (27/11/2021).

Bayi yang dimasukkan dalam kardus sendiri akhirnya ditemukan warga pada Senin (29/11/2021) sore. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/12/mirip-kisah-trending-novia-widyasari-karyawati-cantik-di-sukoharjo-dihamili-pacar-dan-nekat-bunuh-bayi-yang-baru-dilahirkan/2/