GROBOGAN.NEWS Solo

Jasad Wanita di Sungai Craken Bikin Warga Masaran Heboh

Tim Polsek dan Puskesmas Masaran saat melakukan pemeriksaan mayat wanita di Sungai Craken, Rabu (8/12/2021) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Penemuan mayat perempuan 71 tahun bernama Suminah di sungai Craken, membuat warga Dukuh Craken, Tirtomoyo, Desa Masaran, Kecamatan Masaran menjadi heboh.

Jasad nenek itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan mengambang di aliran sungai Craken Rabu (9/12/2021) sore.

Wanita asal Dukuh Craken Tirtomoyo RT 44, Desa Masaran, Sragen itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di tepi sungai.

Data yang dihimpun, penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 15.30 WIB. Mayat itu diketahui kali pertama kali oleh Sugiyono (40) warga setempat.

Saat hendak berangkat ke sawah, ia curiga melihat sesosok mayat manusia yang mengapung di aliran sungai Craken

Melihat seorang perempuan tergeletak di bendungan aliran sungai Craken yang diketahui adalah tetangganya, saksi langsung melapor ke polisi.

“Saksi sempat meminta pertolongan warga sekitar untuk mengangkat ke pinggiran sungai. Namun kondisi korban didapati sudah meninggal dunia dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Masaran,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (9/12/2021).

Cara Menghilangkan Papiloma secara Alami 24 Jam

Wanita Turunkan 18 Kg dengan Konsumsi Ini sebelum Tidur

Usai menerima laporan. Tim Polsek Masaran bersama tim Puskesmas langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

“Karena keluarga sudah menerima, jenazah kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/12/mayat-wanita-ditemukan-tergeletak-di-sungai-masaran-sragen-bernama-suminah-saat-ditemukan-dalam-kondisi-begini/2/