GROBOGAN.NEWS Solo

Ini Tokoh yang Digadang-gadang Bupati Bakal Menduduki Jabatan Sekda Sragen

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Nama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), Kabupaten Sragen, Hargiyanto kembali menjadi perbincangan dan disebut-sebut oleh bupati sebagai calon Sekda, menggantikan Tatag Prabawanto yang sebentar lgi sudah purna.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Dia mengatakan soal  kandidat Sekretaris Daerah (Sekda) yang disiapkan sebagai pengganti Tatag Prabawanto.

Termasuk saat acara pengundian hadiah bagi warga peserta tuntas vaksinasi di halaman Kantor UPTPK Sragen, Selasa (28/12/2021).

“Kemarin Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) bilang ada teman sejawat dokter jadi bupati. Suk mben Sekda semoga juga dari dokter,” kata Bupati di hadapan para pejabat eselon dan kepala Puskesmas yang hadir.

Bupati yang berlatar pendidikan dokter itu pun mengaku senang-senang saja apabila nanti Sekda juga berasal dari teman sejawat dokter.

“Saya ya senang-senang saja wong teman sejawat mesti bedo (beda). Tapi yang memenuhi syarat, saat ditanya pinginnya menjabat di Sekwan. Meleset dikit, beda dikit,” ujar Bupati sembari berkelakar.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan secara prinsip jika memang Sekda ke depan dari dokter, dirinya siap.

Pun ketika wakil bupati ke depan juga dari dokter, dirinya pun Alhamdulillah.

“Sekda dokter, Alhamdulilah. Ada wakil bupati dari dokter ya Alhamdulillah. Boleh-boleh saja yang pasti punya rasa cinta untuk Sragen,” tandasnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/12/sinyal-kuat-kandidat-sekda-dari-dokter-bupati-sragen-saya-ya-senang-senang-saja/2/