GROBOGAN.NEWS Umum Nasional

Gara-gara Curang Saat Ngisi BBM, Petugas SPBU Ini Langsung Dicopot Tanpa Ampun

ilustrasi BBM / pixabay

JAKARTA, GRBOGAN.NEWS – Gara-gara curang dalam melayani konsumen, seorang operator SPBU 34.152.09 dicopot dari tugasnya.

Hal itu disampaikan oleh pihak Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero).

Pjs Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan, sanksi pemberhentian ini dilakukan setelah oknum operator yang bersangkutan terbukti melakukan kecurangan saat melakukan pengisian bahan bakar kepada salah satu pelanggan SPBU pada Jumat sore, 17 Desember 2021.

“Pertamina terus berkomitmen untuk memastikan pelayanan dan seluruh operasional SPBU berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Irto dalam keterangan tertulis, Senin (20/12/2021).

“Kami sangat berterima kasih atas teguran dan laporannya, Ini menjadi bahan evaluasi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan Pertamina. Untuk transaksi yang lebih aman kami juga memiliki MyPertamina di mana seluruh proses transaksi tercatat lebih transparan,” kata Irto.

Melalui MyPertamina, Pertamina juga menawarkan berbagai loyalty program yang dapat dinikmati masyarakat.

Untuk Informasi dan pelaporan terkait layanan serta produk Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

www.tempo.co

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/12/ketahuan-nakal-saat-isi-bbm-petugas-spbu-langsung-dicopot-pertamina-silakan-masyarakat-lapor-di-call-center-135/2/