GROBOGAN.NEWS Umum Netizen

Viral TikTok, Gimana Nggak Semangat Kalau Gurunya Secantik Ini?

Inilah sosok ibu guru yang cantik dan jadi viral. Foto: tangkapan layar melalui akun TikTok @angafigo

SURABAYA, GROBOGAN.NEWS Siapa tak suka melihat wajah perempuan cantik? Polisi cantik, pramugari cantik? Dan kali ini adalah guru yang cantik.

Nah, pengguna TikTok tentu pernah melihat fyp TikTok seorang guru yang cantik. Guru itu menjadi perbincangan saat mengajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA).

Murid-murid yang diajar pun mengakui bahwa guru tersebut memiliki paras yang cantik.

Guru yang memiliki paras cantik ini viral setelah dibagikan oleh akun TikTok bernama @angafigo. Akun tersebut membagikan momen ketika seorang guru cantik sedang menjelaskan materi di depan kelas.

Melalui video yang diunggah, ibu guru cantik ini tampil simpel dengan perpaduan busana berwarna abu-abu dan rok hitam.

Tak lupa juga ia mengenakan jaket almamater sebagai identitas ketika mengajar di dalam kelas.

Ternyata, perempuan itu bernama Tria Vebiola Putri, mahasiswi Fakultas Ilmu Pendidikan, Jurusan Bimbingan Konseling yang sedang menempuh semester 7 di Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

Alasan ia mengajar di salah satu sekolah yang berada di Gresik karena Vebi sedang menjalani Pelatihan Kerja Lapangan (PKL).

Selain itu, yang menjadi sorotan adalah caption yang dituliskan akun @angafigo berupa pujian untuk gurunya.

Tidak tanggung-tanggung lagi, ia mengaku semangat belajar jika gurunya secantik ini. Bahkan ia menjuluki guru yang memiliki spek ratu.

“Yeopo gak semangat wong guruku spek ratu (Gimana enggak semangat orang guruku spek ratu),” ujar caption yang ditulis oleh pemilik akun @angafigo menggunakan Bahasa Jawa.

Hingga hari ini, Rabu (10/11/2021), unggahan milik salah satu murid ini telah ditonton sebanyak 1 juta, disukai oleh 85,3 ribu, dan mendapatkan komentar sebanyak 1.098 pengguna TikTok.

Berbagai macam komentar dilontarkan oleh warganet terkait paras cantik yang guru tersebut. Ada yang sependapat dengan @angafigo jika gurunya seperti itu mereka betah di dalam kelas.

“nek guru matematika ku model ngene aku ra bakal bolos pelajarn , bali tak ter ke , dahar tak tukok e”, ujar akun fuck.u dalam bahasa Jawa.

“kalo guru gua di sekola kaya gini gak bakal gua pura pura sakit😅,” ujar akun @robyaajjahhhh

“kalau ada guru kayak gini tiap hari gw ajak makan 🗿,” ujar akun @Calon乂 𝐖𝐈𝐁𝐔𝐒𝐎𝐅T

“diam menjadi guru bergerak menjadi pengajar spek bidadari,” ujar akun @pansergituaja. Inasya Salma Nabila

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/11/viral-tiktok-murid-ini-pamer-guru-yang-cantik-gimana-nggak-semangat-orang-guruku-spek-ratu/2/