GROBOGAN.NEWS Solo

Viral. Aksi Kocak. Takut Panasnya Terik Matahari Pria Ini Nekat Tinggalkan Sepeda Motor Sembari Menunggu Kereta Api Melintas

Potret pengemudi motor yang viral karena meninggalkan kendaraannya demi berteduh dari panas matahari/ Foto: Tiktok @teukudaing

SOLO,GROBOGAN.NEWSViral. Aksi nyentrik dan menarik perhatian netizen memang tidak ada habisnya. Seorang orang yang mengendarai sepeda motor tentunya dibutuhkan keahlian.

Tidak hanya itu, setiap pengendara tentunya harus siap menghadapi segala rintangan yang ada.

Namun, sering juga ditemui aksi kocak yang dilakukan pengendara saat di jalanan. Aksi nyentrik tersebut justru mengundang tawa ria.

Ada satu momen mengundang tawa datang dari salah satu pria nyentrik dan justru memarkirkan sepeda motornya di depan palang kereta api. Pria tersebut justru meninggalkan motornya dan berteduh sembari menunggu kereta api melintas.

 

Potret kocak itu diabadikan oleh pengguna TikTok bernama @teukudaing. Video viralnya memperlihatkan suasana sebelum kereta api lewat di salah satu perlintasan.

 

Dalam tayangan yang sudah ditonton sebanyak 2.7 juta itu, banyak pengendara yang berhenti di depan palang kereta. Di saat yang lainnya sedang menunggu, Teuku Daing melihat hal tak biasa ketika terdapat satu motor tanpa ada pemilik yang menaikinya.

 

Rupanya, pria tersebut melakukan aksi anti mainstream itu karena merasa kepanasan saat menantikan palang kereta diangkat. Tak kuat dengan paparan sinar mentari, dia memilih berteduh dan rela tinggalkan motornya tanpa pengemudi.

 

“Ini motor tadinya ada nih orangnya nih, karena panas ada kereta lewat, dia ngumpet di situ. Kepanasan dia,” ujar Teuku Daing sambil tertawa dilansir dari akun TikToknya, Jumat (5/11/2021)

Teuku Daing bahkan berterima kasih kepada sang pengendara karena telah mengundang tawanya.

“Si bapak takut kulitnya item. Makasih, Pak, udah bikin ngakak. Sehat selalu ya, Pak,” imbuhnya.

Tak hanya Teuku Daing, banyak netizen yang juga merasa terhibur berkat aksi menggelitik pengendara motor itu. Warganet pun membanjiri postingan yang diunggah pada Selasa (2/11/2021) tersebut.

“Gue lagi maskeran, Mas. Auto retak masker gue lihat beginian,” bubuh @susisiahaan.

“Bapaknya belum pakai sunscreen, makanya ga mau panas-panasan,” tulis @gbtdoangyhehe.

“Takut jadi vampir ga sihh,” timpal akun @MG.

“Itu bapaknya lagi marahan sama motornya,” balas @sibabikkk. Linda Andini Trisnawati

Artikel ini telah terbit di JOGLOSEMARNEWS dengan judul Viral Lucu, Bapak Ini Tinggalkan Motor di Depan Palang Kereta Api Demi Terhindar Sinar Matahari