GROBOGAN.NEWS Solo

Tragis, Pria Pemotor Ini Tergeletak Luka Parah Jadi Korban Tabrak Lari di Sragen

Ilustrasi petugas kepolisian mengevakuasi korban kecelakaan lalul lintas / Foto: Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Tragis. Seorang pemotor ditemukan tergeletak usai digasak mobil tak dikenal di pertigaan Harmoni, Beloran, Sragen Kulon, Sragen, Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pria malang tersebut, dipastikan merupakan korban tabrak lari, lantaran mobil penabrak langsung kabur.

Data yang dihimpun di lapangan menyebutkan, korban diketahui bernama Hari Suprapto (50) warga Kampung Wonowoso RT 1/8, Kelurahan Sine, Sragen.

Kronologinya, kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio GT AD 4617 AME.

Petang itu, korban melaju dari selatan. Sesampai di Simpang tiga harmoni korban hendak belok ke kiri menuju jalan Raya Sukowati.

Saat korban berbelok, mendadak dari arah timur melaju mobil tak dikenal yang melaju agak kencang. Karena jarak sangat dekat, pengemudi mobil gagal menguasai laju kendaraannya.

Mobil tanpa ampun menggasak korban. Pria malang itu kemudian terjatuh berikut sepeda motornya. Sayangnya, pengemudi mobil langsung ngacir seolah merasa tak bersalah.

Karena kejadian sangat cepat, mobil penabrak tak sempat terdeteksi saksi di sekitar lokasi. Sementara, akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian jari kiri robek, bahu kiri nyeri dan langsung dilarikan ke RS Mardi Lestari, Sragen.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan laporan kecelakaan tabrak lari di simpang Harmoni itu.

Menurutnya kasus tabrak lari itu sudah ditangani oleh penyidik Unit Laka Satlantas Polres Sragen. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/11/kecelakaan-tragis-di-pertigaan-harmoni-sragen-pemotor-asal-sine-jadi-korban-tabrak-lari-mobil-penabrak-langsung-ngacir/2/