GROBOGAN.NEWS Grobogan

Tingkatkan Minat Warga, Program Vaksinasi Covid-19 dengan Hadiah Sembako

Pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 berhadiah sembako digelar di Mapolsek Penawangan. Foto : Ist

PENAWANGAN, GROBOGAN.NEWS-Program vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Grobogan terus digencarkan.

Berbagai skema vaksinasi telah dilaksanakan mulai dari dengan sistem door to door, hingga pembagian sembako bagi warga yang mengikuti vaksinasi.

Seperti yang dilakukan jajaran Polres Grobogan.

Demi meningkatkan minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, Polres Grobogan dalam hal ini Polsek Penawangan menggelar program vaksinasi berhadiah sembako yang digelar di Aula Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi didampingi Pejabat Utama Polres dan Forkompincam Penawangan.

Nampak para Polwan Polres Grobogan membantu para lansia yang akan mengikuti vaksinasi tersebut, bahkan dari pihak Polsek Penawangan juga antar jemput lansia untuk dilakukan vaksinasi di lokasi tersebut.

Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi SIK MSi melalui Kapolsek Penawangan AKP Deddy Setyanto, mengatakan Vaksinasi ini masyarakat yang mengikuti Vaksinasi akan diberikan hadiah berupa sembako berupa minyak goreng dan gula pasir.

“Program ini dalam rangka mendorong animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi demi percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Grobogan,” kata AKP Deddy Setyanto.

Vaksinasi Covid-19 Polres Grobogan yang digelar dengan tetap menggandeng instansi terkait khususnya di wilayah Kecamatan Penawangan.

Darto (52) warga Penawangan usai vaksinasi mengaku senang usai divaksin ia memilih kupon undian dan bila terdapat angka yang telah ditentukan Panitia mendapatkan sembako berupa minyak Goreng dan Gula Pasir.TBR I RIS