GROBOGAN.NEWS Solo

Satpam Asal Boyolali Ditemukan Tewas Penuh Luka di Tempat Kerjanya di Serengan Solo. Diduga Kuat Korban Perampokan. Uang Rp 270 Juta di Lokasi Kejadian Raib

Korban perampokan sedang disemayamkan di rumah sakit untuk keperluan pemeriksaan. Foto: JSNews/Prabowo

SOLO, GROBOGAN.NEWS-Suripto pria berusia 35 tahun berprofesi sebagai petugas satuan pengamanan (satpam) di Gudang Rokok di bilangan Jalan Brigjen Sudiarto No. 202, Joyotakan, Serengan, Kota Solo bernasib tragis.

 

 

 

Warga Wonosegoro, Kabupaten Boyolali ini ditemukan tewas dengan kondisi memprihatinkan di sekitar gudang distribusi rokok tempatnya bekerja pada Senin (15/11/2021).

Informasi yang dihimpun, diduga kuat korban akibat tewas dianiaya perampok.

 

 

Dugaan itu dikuatkan brankas tempat uang di tempat kerja korban dibobol penjahat.

 

 

Uang tunai sebesar Rp270 juta pun raih.

Terjadinya peristiwa tersebut sontak membuat warga sekitar gempar.

 

Kapolsek Serengan Kompol Suwanto memaparkan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh seorang karyawan di dalam gudang yang terletak di Jalan Brigjend Sudiarto No 202 RT 04 RW 04 Kelurahan Joyotakan, Serengan.

 

 

Saat itu, dua karyawan mencoba memanggil korban namun tidak memberikan jawaban. Curiga terjadi sesuatu hal, karyawan lantas mengecek sekitar lokasi.

 

 

“Saat ditemukan, korban tergeletak di lantai dengan posisi terlentang dan sudah meninggal. Karyawan kemudian menghubungi polisi dan korban dibawa ke rumah sakit,” kata Suwanto kepada awak media.

 

 

Suwanto menambahkan, pintu gerbang gudang diketahui juga tidak dalam kondisi terkunci. Selain itu, brankas berisi uang sekitar Rp 270 juta juga raib.

 

 

Hingga berita ini ditulis, polisi masih menyelidiki dugaan kasus perampokan. Sejumlah saksi juga diperiksa untuk dimintai keterangan.(Prabowo)

Artikel ini telah terbit di JOGLOSEMARNEWS dengan judul Geger Lur! Satpam Gudang Rokok di Serengan Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala, Diduga Korban Perampokan