GROBOGAN.NEWS Kudus

Polisi Selidiki Video Porno yang Diduga Diperankan Seorang Siswi yang Telah Gemparkan Warga Kudus

Ilustrasi / tempo.co

KUDUS, GROBOGAN.NEWS-Beredar video bugil seorang siswa tengah menggemparkan masyarakat Kabupaten Kudus.

Informasi yang berhasil dihimpun, dalam video tersebut digambarkan kumpulan sejumlah foto seorang siswi yang bugil dengan kondisi tanpa busana.

Keprihatinan pun muncul di dalam video tersebut terdapat keterangan yang diduga identitas remaja tersebut.

Identitas tersebut pun terlihat lengkap dari nama lengkap, nama ayah, nama ibu, alamat, hingga nama salah satu sekolahan di Kudus.

Kepala Satreskrim Polres Kudus AKP Agustinus David, kepada para awak media mengungkapkan, pihaknya membenarkan adanya laporan terkait video bugil seorang siswi yang tersebar di media sosial.

Ia menyatakan, saat in jajarannya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait laporan tersebut.

Pihaknya akan mendalami siapa yang mengunggah postingan mengenai video tidak senonoh yang tengah viral tersebut.

“Pastinya kami tindalanjuti. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan saat ini masih kita proses untuk menangkap pelaku pembuat video serta pengunggah video tersebut,” terang dia saat dikonfirmasi, kemarin.

Sebelumnya diberitakan, satu video viral berisi adegan tidak senonoh dan tersebar di media sosial. Pada video tersebut memperlihatkan seorang perempuan bugil yang sedang tiduran.

Di beberapa detik kemudian tampak gadis itu mulai di selimuti dengan handuk motif bergaris warna ungu. Dalam video itu di cantumkan nama salah satu sekolah kejuruan di Kudus.

Juga ada dua nomor ponsel yang disebutkan tanpa memerinci lebih detail kontak milik siapa. Tak hanya video, beredar pula potongan gambar siswi tersebut.

Bahkan, dalam postingan ini tertera nama orang tua, alamat diduga siswi tersebut, hingga asal sekolahnya.Nor