GROBOGAN.NEWS Solo

Nahas. Naik Sepeda Motor Satu Keluarga Alami Kecelakaan. Seorang Ibu Tewas setelah Terlindas Truk. Bapak dan Anak Dilarikan ke Rumah Sakit

Polisi memeriksa truk yang terlibat dalam lakalantas / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, GROBOGAN.NEWS-Kecelakaan maut terjadi di jalur utama yang menghubungkan Mojogedang-Tasikmadu Karanganyar, Kamis (4/11/2021).

Insiden kecelakaan ini melibatkan sepeda motor jenis Yamaha Mio yang dinaiki satu keluarga dengan truk.

Satu pengendara seorang ibu tewas akibat kecelakaan ini. Korban lain adalah ayah dan anak yang menaiki sepeda motor dilarikan ke rumah sakit. Data yang berhasil dihimpun, korban bapak dan anaknya mengalami patah tulang.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi Kamis (4/11) sekira pukul 12.00 WIB. Saat kecelakaan diketahui truck dengan Nopol F 9522 F yang dikemudikan Sadimin (43) warga Desa Gedong, Karanganyar melaju dari arah Utara (Mojogedang) menuju kearah selatan (Karanganyar).

Sedangkan Yamaha Mio Nopol B3093 FGO yang dikendarai Jumadi (53) warga Suruh Pandeyan, Tasikmadu, Karanganyar.

Saat itu Jumadi memboncengkan istrinya Sri Ngatmini (50) dan anaknya Aqila Zahra yang masih usia tujuh tahun berada didepan truck tersebut.

Selanjutnya sesampai di TKP tepatnya di Dusun Jatisari Kalijirak, Tasikamdu truck hendak mendahului Mio. Namun ternyata body pengaman truck sebelah kiri mengenai Mio sehingga mengakibatkan Sri Ngatmini terjatuh kekanan dan kepanya terlindas truck.

Sementara Jumadi sang ayah dan anaknya juga terkena body truck hingga tangannya patah dan dirawat dirumah sakit.

Kapolres Karanganyar AKBP Syafi Maulla melalui Kasi Humas Iptu Agung Purwoko membenarkan kejadian itu.

“Iya korban yang juga istri dari pengendara motor tewas karena luka kepala terlindas ban truck,” ujarnya.

Adapun penyebab pastinya masih diselidiki oleh Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko bersama Kanitlaka Ipda Sukarno Yuda Tamtomo.

Kasi Humas menjelaskan jalur tersebut rawan karena selain jalannya bergelombang juga arus lalu-lintas padat. “Kami menghimbau semua pengguna kendaraan harap berhsti-hati,” ungkapnya. Beni Indra

Artikel ini telah terbit di JOGLOSEMARNEWS Lakalantas di Jalur Mojogedang-Tasikmadu Libatkan Satu Keluarga, Sang Ibu Tewas Terlindas