GROBOGAN.NEWS Kriminal

Komplotan Begal Sadis yang Suka Bacok Korbannya Ini Akhirnya Dikukut Polisi

Penangkapan komplotan begal sadis / Humas Polri

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS Gerombolan begal sadis yang sering beraksi di wilayah Depok, Jawa Barat ini akhirnya berhasil dibekuk oleh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Disebu sadis, karena gerombolan begal ini tak segan-segan melukai para korbannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyebut sebanyak tiga pelaku begal telah ditetapkan sebagai tersangka, masing-masing berinisial RHR (22), H (19) dan FA (24).

“Kasus ini bermula dari adanya laporan korban pada Jumat 12 November 2021 lalu, kejadiannya di Bojong Gede, yang mana korbannya DS (18),” kata Zulpan dilansir Humas Polri, Sabtu (27/11/2021).

Zulpan menyampaikan para pelaku menjalankan tugas berbeda peran.

“Ada yang sebagai eskekutor, membacok korban, hingga sebagai joki,” lanjutnya.

Zulpan menjelaskan, sekelompok begal ini telah beraksi berulang kali di kawasan Depok.

Dalam beraksi, mereka tak segan untuk melukai para korbannya dengan senjata tajam.

Skandal antara Ariel Noah dan Cut Tari sempat menghebohkan publik

“Modus operandinya, para pelaku menghampiri korban dan tanpa basa-basi memukul atau membacok para korbannya. Setelah korban terjatuh atau terluka, pelaku langsung mengambil barang milik korban dan melarikan diri,” jelasnya.

Atas perbuatannya tersebut, ketiga pelaku kemudian dijerat dengan Pasal 365 KUHP dan ancaman pidana di atas lima tahun penjara. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/11/akhir-petualangan-komplotan-3-pemuda-begal-sadis-di-depok-waspada-begini-modusnya-saat-beraksi-selalu-pakai-bacokan/2/