GROBOGAN.NEWS Solo

Kecelakaan Maut di Tol Sragen, Mobil Rombongan Hendak Hadiri Hajatan di Weleri Ringsek. Lima Korban Dibawa ke Solo. Satu Korban Tewas

Kondisi mobil Avanza yang kecelakaan maut di KM 517 Tol Ngawi-Solo tepatnya di Sragen, Kamis (4/11/2021) dinihari. Foto/istimewa

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS-Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di jalan Tol Solo-Ngawi tepatnya di KM 517. Titik lokasi kecelakaan berada di wilayah Kabupaten Sragen, Kamis (4/11/2021) dini hari.

Data sementara yang berhasil dihimpun dalam insiden kecelakaan ini ada lima korban. Satu korban dinyatan meninggal dunia.
Semua korban dikabarkan telah dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut itu disebut menimpa sebuah mobil Avanza. Mobil diketahui masuk dari exit tol Ngawi.

Dikabarkan rombongan tersebut hendak menghadiri hajatan ke Weleri, Kabupaten Kendal. Namun, saat tiba di tol Ngawi-Sragen tepatnya KM 517 mengalami kecelakaan.

Dari gambar yang dikirim relawan kepada JOGLOSEMARNEWS.COM, mobil Avanza warna hitam itu tampak ringsek masuk ke kolong truk bagian belakang.
Belum diketahui kronologi detail kecelakaan maut dinihari tersebut.

“Laka di Tol KM 517. Sebuah mobil Avanza kecelakaan, jumlah 6 orang tujuan Weleri mau jagong. Korban yang dibawa ke RSDM 5 orang, 1 meninggal dunia,” ujar relawan melalui pesan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (4/11/2021).

Kabar kecelakaan itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 00.05 WIB. Kondisi pengemudi Avanza dilaporkan selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Korban lainnya dibawa ke RSDM Solo,” ujarnya.

Disebutkan, kecelakaan maut itu diduga dipicu oleh kondisi pengemudi yang mengantuk.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai konfirmasi. Wardoyo