GROBOGAN.NEWS Semarang

Kecelakaan Maut di Jalan Arteri Kota Semarang. Dua Motor Tabrakan. Satu Pemotor Tewas di Lokasi Kejadian

Ilustrasi jenazah.

SEMARANG, GROBOGAN.NEWS-Insiden kecelakaan maut terjadi di bilangan Jalan Arteri Soekarno-Hatta Jumat (5/11/2021) malam.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi di depan SPBU Jalan Soekarno-Hatta terjadi sekira 19.30 WIB.

Satu pemotor dikabarkan tewas di lokasi kejadian dengan luka yang serius. Sementara satu pemotor lain mengalami luka berat dan luka ringan.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

“Iya betul satu pemotor meninggal dunia,” terang warga Ricky seperti dilansir tribunjateng.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban tewas terkapar di trotoar jalan dengan posisi tertelungkup. Badan korban berada di trotoar dengan kepala korban berada di aspal.

Korban tewas merupakan pemuda tanggung mengenakan celana cokelat dan jaket hitam. Belum diketahui identitas ketiga korban.

“Semua korban anak muda,” tutur Ricky.

Ia melanjutkan, kecelekaan melibatkan dua motor masing-masing motor Satria FU modif warna merah dengan Vega R modif warna pink.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika motor pemotor Satri FU yang dikendarai korban seorang diri melaju dari timur ke barat.

Dalam waktu bersamaan Vega R berboncengan melakukan putar arah di u-turn depan SPBU Soekarno-Hatta. Satu pemotor tewas setelah alami kecelakaan di Jalan Arteri Soekarno-Hatta, di Kota Semarang, Jumat (5/11/2021).

Saat itulah tabrakan maut tak dapat dihindarkan sehingga ketiga korban terjatuh. “Jadinya kayak adu banteng,” ucapnya.

Mayat korban meninggal dunia dibawa ke RSUP Kariadi Semarang, sedangkan korban luka berat di bawa ke RS Pantiwiloso Citarum.

Satu korban lagi masih alami syok berat atas kejadian itu. Kedua motor alami kerusakan cukup parah, terutama Satria FU. Kedua motor dibawa Satlantas Polrestabes Semarang sebagai barang bukti.